SEA Games 2019: Kalahkan Petenis Langganan Grand Slam, Beatrice/Jessie Raih Emas Ganda Putri

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 07 Desember 2019
SEA Games 2019: Kalahkan Petenis Langganan Grand Slam, Beatrice/Jessie Raih Emas Ganda Putri
Beatrice Gumulya/Jessie Rompies (Istimewa)

BolaSkor.com - Cabang olahraga tenis sukses menyumbangkan satu medali emas lagi untuk kontingen Indonesia di SEA Games 2019, Filipina.

Satu emas ini didapat ganda putri Tanah Air, Beatrice Gumulya/Jessie Rompies. Untuk diketahui, kemarin, Aldila Sutjiadi juga jadi terbaik di nomor tunggal putri.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Tenis Dapat Emas dari Nomor Bergengsi Berkat Aldila Sutjiadi

Aldila Sutjiadi Targetkan Medali Emas SEA Games 2019 Kedua dari Cabor Tenis

Pada partai final yang berlangsung di Rizal Memorial Tennis Center, Sabtu, Beatrice/Jessie mengalahkan pasangan Thailand, Peangtarn Plipuech/Tamarine Tanasugarn.

Buat Anda penggemar tenis, tentu sudah tidak asing dengan sosok Tanasugarn. Petenis senior berusia 42 tahun itu pada era kejayaannya merupakan langganan mengikuti turnamen Grand Slam.

Tercatat Tanasugarn pernah tembus perempat final Wimbledon tahun 2008. Posisi terbaiknya di peringkat dunia adalah urutan 13 tahun 2002.

Namun ketika bersua Beatrice/Jessie, kolaborasi Plipuech/Tanasugarn tidak bisa berbuat banyak. Pasangan Indonesia pun menang dua set langsung: 6-3, 6-3.

Indonesia masih punya kans menambah pundi-pundi emas dari tenis. Pasalnya Aldila/Christopher Rungkat akan bermain di final sektor ganda campuran.*

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina

Breaking News SEA Games 2019 Tenis Indonesia
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan