SEA Games 2019: Meski Menang, Praveen/Melati Akui Tidak Keluarkan Permainan Terbaik

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 09 Desember 2019
SEA Games 2019: Meski Menang, Praveen/Melati Akui Tidak Keluarkan Permainan Terbaik
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (PBSI)

BolaSkor.com - Pasangan campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengaku tidak mengeluarkan permainan terbaik saat memenangi medali emas SEA Games 2019. Namun, keduanya bersyukur bisa meraih kemenangan.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berlaga melawan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai pada final SEA Games 2019. Pertandingan berlangsung di Muntinlupa Sport Complex, Senin (9/12).

Pada pertandingan tersebut, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mendapat perlawanan ketat dari Goh/Shevon yang berasal dari Malaysia. Laga berlangsung sampai rubber gim.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Atasi Perlawanan Sengit Wakil Malaysia

SEA Games 2019: Atletik Raih Emas, Panahan Sumbang Perak untuk Indonesia

Gim pertama dimenangi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dengan skor 21-19. Sementara gim kedua menjadi milik Goh/Shevon dengan skor identik, sebelum Praveen/Melati menang 23-21 saat penentuan.

Setelah pertandingan, Praveen Jordan mengaku pertandingan berjalan sengit dan tidak bisa mengeluarkan permainan terbaik. Praveen pun senang bisa meraih kemenangan.

"Pertandingan hari ini cukup sengit dan mungkin bikin jantungan juga. Mungkin karena faktor angin terlalu kencang. Itu yang saya bilang bukan permainan terbaik kami dan mereka, karena faktor lapangan," ujar Praveen Jordan.

"Kalau orang yang nonton mungkin bertanya, kenapa sih nyangkut terus, ya karena tidak tahu saja, karena di lapangan kita yang tahu. Sudah empat tahun ya, senang bisa memberi medali lagi untuk Indonesia," lanjutnya.

Berbeda dengan Praveen Jordan yang pernah memenangi medali emas SEA Games bersama Debby Susanto, ini merupakan pertama kali bagi Melati Daeva Oktavianti.

"Yang pasti senang dan bangga bisa meraih medali emas untuk Indonesia. Apalagi ini untuk pertama kali ikut, jadi ya berkesan banget lah. Kalau dia (Praveen) kan sudah sering, jadi biasa," tutur Melati Daeva Oktavianti.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Breaking News Bulu Tangkis SEA GAMES SEA Games 2019
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan