SEA Games 2021: Strike, Bowling Tuai Emas Perdana

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Mei 2022
SEA Games 2021: Strike, Bowling Tuai Emas Perdana
Ryan Leonard Lalisang (Kiri) & Hardy Rachmadian (Kanan). (NOC Indonesia/MP Media/Louis Figo)

BolaSkor.com - Cabang olahraga bowling tidak mau ketinggalan menyumbangkan medali emas untuk Kontingen Indonesia pada SEA Games 2021 Vietnam. Ryan Leonard Lalisang dan Hardy Rachmadian meraih medali emas pada nomor men's doubles.

Berlaga di Heroworld Bowling CenterVincom Megamall Royal City, Vietnam, Selasa (17/5), Ryan Leonard Lalisang dan Hardy Rachmadian bermain dengan baik. Duet tersebut menorehkan nilai akhir 2.642.

Baca Juga:

Jadwal Kontingen Indonesia di SEA Games 2021 pada 17 Mei

Tim Free Fire Raih Emas, Kemenpora Sampaikan Apresiasi

Sementara itu, medali perak diraih pasangan Singapura, Timothy Tham Fu Rong dan Muhamad Jaris Goh dengan nilai akhir 2.592.

Singapura kembali meraih medali yakni perunggu setelah dua atletnya, Darren Ong Wei Siong dan Cheah Ray Han bercokol pada posisi ketiga. Mereka menyelesaikan lemparan dengan hasil 2.551.

Pada hari ini juga masih ada medali emas yang diperebutkan pada nomor women's double. Indonesia menurunkan empat atletnya yakni Putty Insavilla Armein, Sharon Adelina L Santoso, Shinta Ceysaria Yunita, dan Tannya Roumimper.

Sementara itu, pada hari kemarin, Senin (16/5), cabor bowling juga membawa pulang medali. Ryan Leonard Lalisang yang turun pada nomor men's single meraih medali perunggu. Ia mencatatkan hasil akhir 1.221 poin.

Pada SEA Games 2019 Filipina, bowling turut membawa harum nama Indonesia dengan menjadi juara umum. Tentunya, kita berharap prestasi serupa akan terulang pada edisi kali ini.

Bowling Breaking News SEA Games 2021
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan