Sebagai Mantan Tim, Borneo FC Disebut Dejan Perlu Diwaspadai Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 Mei 2019
Sebagai Mantan Tim, Borneo FC Disebut Dejan Perlu Diwaspadai Madura United
Dejan Antonic didampingi Zulfiandi. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Dejan Antonic berhadapan dengan mantan timnya, Borneo FC, Selasa (28/5) malam. Dejan yang kini menangani Madura United, bertekad mengalahkan Borneo FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Dejan Antonic adalah nakhoda Borneo pada musim lalu. Dalam masa kepemimpinannya, Dejan membawa Borneo FC belum pernah kalah atas Madura United di Liga 1 2018. Akan tetapi, kodisi sudah berubah.

Sebagai arsitek Madura United, Dejan berambisi untuk mendapatkan tiga poin. Apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri. “Mau main di rumah atau away, kamu mau mendapatkan hasil yang bagus untuk semua suporter,” tegas Dejan.

Baca Juga:

Komdis PSSI Keluarkan Keputusan untuk 4 Klub dan 2 Individu Lewat Sidang 26 Mei

Borneo FC Berambisi Mempertahankan Hegemoni di Madura

“Borneo FC mantan tim saya. Kami tentu harus berhati-hati. Terpenting adalah hasil akhir. Karena yang terpenting di sepak bola adalah hasil akhir. Kami akan memberikan yang terbaik untuk Madura United. Dan, kami harus menjaga tren positif,” imbuhnya.

Sebagai mantan pelatih, Dejan mengaku tahu luar dalam tentang Borneo FC. Termasuk kelebihan dan kelemahan tim asuhan Mario Gomez itu. Apalagi komposisi pemain tim berjluk Pesut Etam tak banyak berubah.

“Tapi semua tergantung dari kami. Saya selalu katakan ke anak-anak, bahwa ada level permainan yang kami mau. Jangan melihat lawan. Puji Tuhan anak-anak telah bekerja bagus sekali,” tutur Dejan. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Dejan antonic Borneo FC Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan