Sebelum Bertolak ke Tokyo Verdy, Pratama Arhan Bertemu Dubes Jepang untuk Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 02 Maret 2022
Sebelum Bertolak ke Tokyo Verdy, Pratama Arhan Bertemu Dubes Jepang untuk Indonesia
Pratama Arhan Alif bersama Duta Besar Jepang untuk Indonesia Kenji Kanasugi. (Instagram)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, bertemu Duta Besar Jepang untuk Indonesia Kenji Kanasugi, sebelum bertolak ke Tokyo untuk membela Tokyo Verdy. Hal ini diketahui dari unggahan Pratama Arhan di akun Instagram pribabdinya, Rabu (2/3).

Dalam pertemuan tersebut, Pratama Arhan ditemani sang agen, Dusan Bogdanovic. Pratama Arhan juga memberikan jersey Tokyo Verdy lengkap dengan nama dan nomor punggungnya kepada Dubes Kenji Kanasugi.

"Menjadi tamu di kediaman Bapak Kenji Kanasugi, Duta Besar Jepang untuk Indonesia," tulis eks PSIS Semarang itu di keterangan unggahannya.

Baca Juga:

Pratama Arhan Bakal Menjadi Bek Kiri Utama di Tokyo Verdy

Bos Tokyo Verdy Ingatkan Pratama Arhan Pentingnya Kerja Keras di J League

Pratama Arhan

"Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini dan dengan bangga akan mewakili negara saya seeta sepak bola Indonesia di Jepang," imbuhnya.

Pertemuan ini disorot Tokyo Verdy. Akun Instagram klub J2 League tersebut mengunggah pertemuan antara Pratama Arhan dengan Dubes Kenji Kanasugi.

Pratama Arhan baru saja direkrut oleh Tokyo Verdy dari PSIS Semarang secara gratis. Pemain berumur 20 tahun itu hanya tinggal menunggu keberangkatan ke Tokyo pekan ini.

J League Tokyo Verdy Pratama Arhan Alif Breaking News Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan