Sebelum Pindah ke Persija, Tony Sucipto Sempat Minta Saran ke Umuh Muchtar

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 22 Januari 2019
Sebelum Pindah ke Persija, Tony Sucipto Sempat Minta Saran ke Umuh Muchtar
Tony Sucipto. (Media Persija).

BolaSkor.com - Kepindahan Tony Sucipto dari Persib Bandung ke Persija Jakarta sedikit menggegerkan. Jadi heboh karena kedua kelompok suporter kedua klub itu tidak berhubungan secara harmonis.

Tony telah delapan tahun memperkuat Persib sebelum hijrah ke Persija. Membelotnya Tony juga disebabkan tim berjuluk Pangeran Biru itu tidak memperpanjang kontraknya.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, merelakan kepergian Tony, sekalipun harus membela Persija. Pria berusia 70 tahun itu tidak ingin menghalangi rezeki Tony di klub lain.

“Dia (Tony) kan profesional lah, dia baik-baik, dan bilang juga ke saya. Kenapa saya harus larang, kecuali dia di jamin tidak boleh main di mana-mana nih uang dari saya, barulah,” ujar Umuh kepada wartawan.

Baca Juga:

Umuh Muchtar Sarankan Komdis PSSI Dibubarkan Sementara

Wakil Persib Umuh Muchtar Ternyata Inginkan Edy Rahmayadi Mundur dan KLB PSSI

“Tapi dia juga kan perlu (uang) karena dia kan pemain, dan dia kerja di persepakbolaan,” kata Umuh menambahkan.

Umuh mengaku Tony sempat berkonsultasi kepadanya sebelum menerima pinangan Persija. “Oh iyalah (konsultasi) iya,” imbuh Umuh.

Persija menjadi tim yang paling realistis dibela Tony pada musim depan. Pasalnya, eks Sriwijaya FC ini sempat semusim membela tim ibu kota sebelum bergabung dengan Persib.

Liga 1 2019 Breaking News Tony sucipto Persib Bandung Persija jakarta Umuh Muchtar Liga 1
Posts

1.188

Bagikan