BolaSkor.com - Sebagai fans fanatik Valentino Rossi, Flavio Fratesi, sudah menyiapkan kejutan bersama para suporter lainnya. Ketua klub VR46 itu ingin memberikan kado perpisahan yang berkesan kepada idolanya.

MotoGP 2021 akan menjadi event terakhir Rossi di dunia balap roda dua. Pembalap berjuluk The Doctor ini resmi memutuskan gantung helm.

Tentunya, Fratesi tidak ingin meninggalkan kesan biasa kepada idolanya. Bersama dengan para suporter Rossi, Fratesi akhirnya memutuskan akan memberikan kado terindah sebelum Rossi pergi.

“Sekarang kita sedang merencanakan memberikan sesuatu yang bagus untuk diberikan kepadanya (Rossi) sebagai hadiah perpisahan yang pantas didapatnya. Kita akan lihat apakah diberikan di Misano, maka harus sangat spektakuler, atau di Valencia, di balapan terakhirnya,” tutur Fratesi dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Baca Juga:

Bagnaia Emoh Terus Diajari Rossi

Marquez seperti Melihat Bayangan Dovizioso di MotoGP Austria

Fratesi mengaku bahwa hal ini dilakukan semata-mata karena loyalitas para suporternya. Meskipun saat ini Rossi tidak dapat memberikan hasil memuaskan kepada suporternya, mereka tetap ingin memberikan yang terbaik kepada The Doctor.

“Menjadi fans Valentino Rossi adalah tentang cinta, meskipun di tahun ini dia mendapatkan hasil terburuk, jumlah suporter terus bertambah. Saat ini tercatat hampir 12.000 orang,” kata Fratesi.

“Mereka rela membayar pajak (uang keanggotaan) sebanyak 40 euro, kita mendandani mereka dari ujung kepala hingga ujung jempol kaki dengan warna dari Valentino Rossi dan dengan uang yang dikumpulkan kita bisa melakukan aksi solidaritas,” pungkasnya.

Penulis: Bintang Rahmat