Sebulan Lebih Jalani TC, Kanu Nilai Timnas U-19 Semakin Solid

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 20 Desember 2020
Sebulan Lebih Jalani TC, Kanu Nilai Timnas U-19 Semakin Solid
Muhammad Kanu. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-19/U-20, Muhammad Kanu Helmiawan, menilai Timnas Indonesia U-19 semakin solid. Hal ini dinilai Kanu dari perkembangan pemain selama menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta selama satu bulan terakhir.

Timnas Indonesia U-19 telah memulai TC sejak 13 November lalu. Sebelumnya TC digelar dan dipimpin oleh para pelatih lokal, sampai pada akhirnya manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong datang pada pekan lalu.

Kanu menambahkan, kondisinya semakin hari semakin baik selama menjalani TC di Jakarta ini. Ia mengaku sebulan lebih menjalani TC, tim pelatih banyak memberikan berbagai menu latihan kepada dirinya dan rekan-rekan pemain Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 ke Spanyol, Skuat Garuda U-23 Dipimpin Nova Arianto

Pratama Arhan Diminati Banyak Klub Liga 1, PSIS Prioritas Lepas ke Eropa

"Kami sudah sebulan lebih menjalani TC di Jakarta, saya rasa tim semakin solid, percaya diri dan kompak. Kami harus selalu bekerja keras, disiplin serta memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia," kata Kanu seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta akan dilakukan hingga keberangkatan TC selanjutnya di luar negeri. Rencananya David Maulana dan kawan-kawan akan melakukan TC di Spanyol dan berangkat pada 26 Desember 2020 mendatang.

TC di Spanyol nanti tidak sama seperti di Kroasia. di Spanyol Timnas Indonesia U-19 akan menjalani latihan selama satu bulan. Setelah itu kembali ke Indonesia dan akan langsung berangkat ke Uzbekistan untuk berlaga di Piala Asia U-19, 3-20 Maret 2021

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News Mohammad Kanu
Posts

4.871

Bagikan