Secara Tersirat, Zidane Benarkan Rumor Perpisahan Kedua dengan Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 16 Mei 2021
Secara Tersirat, Zidane Benarkan Rumor Perpisahan Kedua dengan Real Madrid
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor kepergian Zinedine Zidane dari Real Madrid pada akhir musim nanti beredar kencang dalam 24 jam terakhir. Yang bersangkutan nyatanya tak membantah hal itu meski juga tak terang-terangan mengiyakannya.

Sejumlah media memang memberitakan Zidane telah mengambil keputusan untuk meninggalkan jabatannya begitu musim 2020-2021 berakhir. Rencana tersebut bahkan sudah diberitahu kepada para pemain Madrid.

Zidane pun diminta mengonfirmasi rumor tersebut pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Athletic Bilbao, Sabtu (15/5) waktu setempat. Namun pria berkebangsaan Prancis itu memilih berteka-teki.

Baca Juga:

Real Madrid Gilas Granada, Zidane Sanjung Aksi Dua Pemain Muda

Soal Kontroversi Penalti Madrid, Koeman: Bukan Urusan Barcelona

Zidane Kecam VAR dan Wasit

Zinedine Zidane

“Saat Anda melihat di waktu yang lain ketika saya pergi, orang mungkin mengira saya pergi karena saya tidak ingin bertanggung jawab atau keadaan menjadi berat. Saya selalu berusaha semaksimal mungkin dengan semua yang saya lakukan dan ada saatnya Anda harus berubah," kata Zidane dilansir dari situs resmi klub.

"Namun tidak hanya untuk saya tapi juga untuk semua orang, demi kebaikan para pemain serta klub. Saya tidak pergi karena mudah untuk melakukannya, tetapi karena seperti itulah pada waktu-waktu tertentu."

Dari pernyataan tersebut, jelas terlihat peluang Zidane untuk meninggalkan Madrid sangat besar. Namun ia tampaknya tak mau fokus anak-anak asuhnya terganggu.

Madrid memang masih punya peluang untuk menjuarai LaLiga 2020-2021. Los Blancos saat ini tertinggal dua poin dari Atletico Madrid dengan dua laga tersisa.

Kondisi itu membuat Sergio Ramos dan kawan-kawan harus menyapu dua laga sisa dengan kemenangan. Mereka juga berharap Atletico terpeleset.

Dalam kesempatan yang sama, Zidane berbagi cerita tentang perasaannya menangani Madrid. Ia seperti ingin menikmati masa-masa terakhirnya menjabat sebagai pelatih klub ibu kota Spanyol tersebut.

“Hidup menggairahkan saya setiap hari karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam waktu tiga tahun dan saya hanya menikmati momennya. Saya bergairah melihat mereka berlatih, saya menikmati pekerjaan ini," tambahnya.

"Saya di sini sekarang, kita punya pertandingan besok dan kita punya satu pertandingan lagi. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu dan apa pun bisa terjadi karena ini adalah Real Madrid."

"Saya tidak melihat lebih jauh dari satu hari pada satu waktu, saya tidak melihat ke masa lalu atau masa depan, saya hanya fokus pada saat ini," pungkasnya.

Zinedine Zidane Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan