Zidane Kecam VAR dan Wasit

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 10 Mei 2021
Zidane Kecam VAR dan Wasit
Zinedine Zidane protes kepada wasit (twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan kekecewaannya pada video assistant referee (VAR) di laga kontra Sevilla, Senin (10/5) dini hari WIB. Zidane merasa dirugikan karena tidak mendapat hadiah penalti saat Benzema dilanggar di kotak terlarang.

Pada laga yang berakhir imbang 2-2 itu, Zidane mengaku sangat marah terhadap keputusan VAR yang dinilai kontroversial dan merugikan timnya. Saat melakukan review penalti harusnya dimenangkan oleh Karim Benzema menit ke-78, wasit justru memutuskan untuk memberi hadiah penalti kepada Sevilla karena Militao sebelumnya melakukan handball.

Baca Juga:

Nasib Pelik Real Madrid, Bertahan 22 Pertandingan Tanpa Bek Utama

5 Pemain yang Pernah Perkuat Real Madrid dan Sevilla

Real Madrid Buka Pintu buat Eden Hazard

"Saya sangat marah. Saya berbicara dengan wasit untuk mendapat penjelasan. Ini benar-benar rumit karena pantas mendapatkan lebih, tapi memang demikian adanya," ujar Zidane dilansir dari Goal.

"Saya tidak yakin dengan apa yang dia katakan kepada saya. Saya tidak pernah berbicara dengan wasit, tapi hari ini saya marah."

"Jangan tanya saya lagi tentang ini. Saya sudah mengatakan apa yang saya pikirkan. Mereka harus menjelaskan aturan handball kepada saya dan hanya itu. Kami akan berjuang hingga akhir. Hingga akhir." tutupnya.

Hadiah penalti itu dimanfaatkan dengan baik oleh gelandang Sevilla, Ivan Rakitic untuk meraih keunggulan. Untungnya Eden Hazard bisa menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan di masa injury time. Di babak pertama, kedua tim sama sama mencetak satu gol yang dicetak oleh Fernando pada menit ke-22 dan Marco Asensio di menit ke-67.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

LaLiga Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.914

Bagikan