Segrup Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019, Thailand Akan Diurusi Eks Kiper Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 November 2019
Segrup Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019, Thailand Akan Diurusi Eks Kiper Persib Bandung
Timnas Thailand U-23. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Mantan kiper Persib Bandung, Sinthaweechai Hathairattanakool atau juga dikenal Kosin, diplot Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) untuk mengurusi Timnas Thailand U-23 di SEA Games 2019. Sinthaweechai mengemban tugas tersebut sebagai direktur Timnas Thailand.

Penjaga gawang berusia 37 tahun dan masih tercatat sebagai penggawa Chonburi FC itu akan dibantu Letnan Polisi Kolonel Ratchat Phumpanmuang, yang menjadi asisten direktur.

"Keduanya akan bertanggung jawab mengawasi, mengelola Timnas Thailand di SEA Games, dalam latihan, hotel tempat tinggal, perjalanan dalam partisipasi di kompetisi," tulis FAT.

Baca Juga:

Lawan Pertama Timnas Indonesia U-23, Thailand Fokus Fisik dan Jadwalkan 2 Uji Coba

TC Jangka Panjang Timnas Indonesia U-23 Dilakukan agar Seluruh Kemampuan Terbaik Keluar di SEA Games 2019

Sinthaweechai Hathairattanakool. (FAT)

Sinthaweechai pernah menjadi bagian Timnas di SEA Games, tepatnya di edisi 2015 yang juga digelar di Filipina. Bersama Timnas Thailand, ia meraih medali emas.

Sementara itu, Timnas Thailand U-23 masuk ke dalam Grup B SEA Games 2019, bersama Indonesia, Brunei, Singapura, Laos, dan Vietnam.

Timnas Thailand U-23 arahan Akira Nishino akan membuka kiprah menghadapi Indonesia pada 26 November. Brunei menjadi lawan berikutnya pada 28 November, sebelum menghadapi SIngapura 1 Desember, Laos pada 3 Desember, dan Vietnam pada 5 Desember.

Timnas indonesia u-23 Thailand SEA Games 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan