Segrup Timnas Indonesia U-23 di SEA Games, Singapura Matangkan Diri di Jepang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Oktober 2019
Segrup Timnas Indonesia U-23 di SEA Games, Singapura Matangkan Diri di Jepang
Timnas Singapura U-23. (FAS)

BolaSkor.com - Timnas Singapura U-23 menjalani persiapan akhir menuju SEA Games 2019 di Jepang. Pemusatan latihan digelar sejak 25 Oktober sampai 7 November.

Sebanyak 23 pemain dipilih pelatih Fandi Ahmad untuk ikut serta. Selama di Jepang, Timnas Singapura U-23 juga akan melakukan pertandingan uji coba dengan Universitas Takushoku dan Universitas Nihon Taiiku, yang bermain di Divisi Kedua Kanto University Football League.

"Pemusatan latihan ini penting dalam persiapan untuk SEA Games. Kami punya kesempatan terbatas untuk berlatih bersama dalam skuat penuh, sehingga penting bagi para pemain untuk sepenuhnya fokus dan menggunakan pemusatan latihan ini untuk menunjukkan kepada kami bahwa mereka memiliki apa yang dibutuhkan untuk mewakili Singapura," kata Fandi Ahmad dikutip dari laman FAS.

Baca Juga:

Beto dan Manahati Gagal Perkuat Timnas Indonesia U-23

Harus Bela Klub, Perkuat Timnas Senior, dan Dipanggil Timnas U-23, Evan Dimas Enggan Mengeluh

"Kami ingin memberikan setiap pemain yang ikut pemusatan latihan kesempatan untuk menunjukkan dirinya di lapangan dan berjuang untuk tempat di skuat SEA Games," sambung Fandi Ahmad.

Timnas Singapura U-23 masuk ke dalam Grup B. Grup ini terbilang kuat karena juga diisi Thailand dan Vietnam. Itu selain Indonesia, Laos, dan Brunei Darussalam.

Sesuai jadwal, Singapura akan membuka kiprah dengan menghadapi Laos pada 26 November. Setelah itu bertemu Indonesia (28/11), Thailand (1/12), Vietnam (3/12), dan Brunei (5/12).

Daftar 23 pemain Timnas Singapura U-23:

(FAS)

Singapura Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan