Beto dan Manahati Gagal Perkuat Timnas Indonesia U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 26 Oktober 2019
Beto dan Manahati Gagal Perkuat Timnas Indonesia U-23
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengatakan bahwa dua pemain senior tidak bisa ikut bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 pada saat SEA Games 2019 mendatang. Keduanya ialah Manahati Lestusen dan Alberto Goncalves.

Kedua pemain tersebut dicoret lantaran mengalami cedera. Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, kondisi Manahati Lestusen belum sepenuhnya fit, sehingga tidak bisa bergabung dalam tim.

Hal yang sama pun dialami oleh pemain naturalisasi asal Madura United, Alberto Goncalves. Ia mengalami cedera dan harus memulihkan cederanya sehingga Beto tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga:

Masuk TC Hari Ketiga, Indra Sjafri Genjot Fisik Pemain Timnas Indonesia U-23

Beredar Rumor di Vietnam dan Thailand, Ada Tim yang Mundur dari Sepak Bola SEA Games 2019

"Manahati kalau tidak salah hasil pemeriksaan dokter tadi sudah dipastikan tidak bisa bermain di SEA Games jadi kita akan panggil pemain baru untuk pergantian lagi dipikirkan," kata Indra Sjafri.

"Beto juga lagi cedera jadi hampir semua pemain senior yang dipanggil kecuali Evan Dimas dan Zulfiandi serta Hansamu Yama yang gak cedera," tambah mantan pelatih Bali United tersebut.

Pelatih asal Sumatera Barat itu memang memanggil lima pemain senior untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23. Namun, hingga hari ini, Jumat (25/10) hanya Evan Dimas, Zulfiandi serta Hansamu Yama yang hadir.

Nantinya dari tiga nama tersebut, Indra Sjafri masih harus mencoret satu pemain lagi. Karena regulasi SEA Games 2019 hanya memperbolehkan menggunakan dua pemain senior dalam satu tim.

o
Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan