Segrup Timnas Indonesia U-23, Malaysia Ditahan Klub Saddil Ramdani dalam Uji Coba

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 Februari 2022
Segrup Timnas Indonesia U-23, Malaysia Ditahan Klub Saddil Ramdani dalam Uji Coba
Partai Sabah FC Vs Timnas Malaysia U-23. (Facebook Sabah FC)

BolaSkor.com - Timnas Malaysia U-23 bermain 1-1 kontra klub Liga Super Malaysia, Sabah FC dalam pertandingan uji coba di Stadion Likas, Sabtu (5/2) malam. Uji coba ini merupakan bagian persiapan Harimau Malaya Muda untuk Piala AFF U-23 2022 yang digelar di Kamboja, 14-26 Februari 2022, adapun bagi Sabah FC sebagai pramusim.

Timnas Malaysia U-23 mendapat lebih banyak tekanan dari Sabah FC, yang juga diperkuat Saddil Ramdani di babak pertama. Timnas Malaysia U-23 hampir kebobolan, termasuk melalui Saddil di awal babak kedua.

Timnas Malaysia U-23 dilaporkan melakukan pergantian besar di pertengahan babak kedua. Itu sebelum mencetak gol pada menit ke-76 melalui T. Saravanan, seperti dicatat Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM).

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Geber Persiapan, Satu Pemain Alami Cedera

Timnas Indonesia U-23 Terima Booster

Harimau Malaya kebobolan pada menit ke-84. Stuart Wilkins menjadi pencetak gol untuk Sabah FC. Kedudukan tidak berubah hingga laga berakhir.

Timnas Malaysia U-23 selanjutnya beruji coba melawan Kuala Lumpur City FC pada 10 Februari. Itu sebelum dua hari berselang bertolak ke Phnom Penh Kamboja.

Harimau Malaya Muda tergabung di Grup B Piala AFF U-23 2022 bersama Indonesia, Myanmar, dan Laos. Malaysia membuka kiprah melawan Myanmar pada 15 Februari, sebelum kemudian menghadapi Laos pada 18 februari. Indonesia menjadi lawan terakhir pada 21 Februari.

Timnas indonesia u-23 Piala AFF U-23 Malaysia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan