Sekarang Gratis, Mehdi Taremi Semakin Menarik di Mata Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Desember 2023
Sekarang Gratis, Mehdi Taremi Semakin Menarik di Mata Inter
Mehdi Taremi (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan semakin bersemangat memburu penyerang FC Porto, Mehdi Taremi. Sebab, kini sang striker bisa didatangkan dengan status bebas transfer.

Mehdi Taremi bukan nama baru bagi Inter Milan. Sebelumnya, Nerazzurri pernah memburu pemain asal Iran itu pada awal musim ini. Namun, Porto tidak mengizinkan Taremi hengkang.

Baca Juga:

Perjalanan Inter Milan di Coppa Italia Berakhir, Lautaro Martinez Juga Cedera

Cuci Gudang, Seluruh Pemain Barcelona Masuk Daftar Jual

Hasil Pertandingan: Barcelona Menang, Inter Tersingkir, dan Liverpool Lolos ke Semifinal

Ketertarikan Inter kepada Taremi tidak lepas dari apa yang ditampilkan pada musim lalu. Taremi mencatatkan 31 gol dan 14 assist dalam semusim.

Kini, minat Inter kepada Taremi terus tumbuh setelah sang striker memasuki tahun terakhir dalam kariernya. Taremi diyakini tidak akan memperpanjang kontrak dan akan hengkang dengan status bebas transfer.

Bagi Inter, Taremi adalah opsi menarik untuk lini depan. Apalagi, selain Lautaro Martinez dan Marcus Thuram, penyerang Inter lainnya tidak pasti akan bertahan.

Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez hanya dikontrak satu musim. Setidaknya satu di antara mereka diyakini akan angkat kaki.

Sementara itu, prioritas Inter pada jendela transfer tengah musim ini adalah menggaet Tajon Buchanan. Inter memilih Buchanan setelah Juan Cuadrado mengalami cedera. Inter diprakirakan akan mengajukan tawaran peminjaman disertai opsi tebus.

Mehdi Taremi Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan