Sekelumit Masalah di Lini Depan Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 25 Desember 2021
Sekelumit Masalah di Lini Depan Arsenal
Lini depan Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal Mikel Arteta membenarkan adanya masalah bagi The Gunners di lini depan. Bukan isu soal mencetak gol, melainkan situasi berbeda terkait kontrak dan masa depan striker-striker tim.

Eddie Nketiah dan Alexandre Lacazette yang sudah mencetak sembilan musim ini kontraknya berakhir di akhir musim. Sedangkan Pierre-Emerick Aubameyang melewatkan empat laga terakhir klub, hingga ban kaptennya dicopot, karena masalah indisipliner.

Nketiah dan Lacazette bisa pergi pada Januari 2022 (bursa transfer musim dingin) seperti Aubameyang. Arteta mengakui itu sebagai masalah yang harus segera diselesaikan Arsenal. Dia menggambarkannya bak 'awan' di Arsenal.

Baca Juga:

5 Rekrutan Musim Panas 2021 Terbaik Sejauh Ini di Premier League

Soal Kasus Aubameyang, Mikel Arteta Tegaskan Bukan Diktator

Arsenal ke Semifinal, Piala Liga Jadi Turnamen Favorit Eddie Nketiah

Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette

"Kami punya awan dan awan itu ada di sini. Saat ini kami tak bisa mengubahnya," ucap Mikel Arteta dikutip dari Independent.

"Kami tengah membenahinya untuk coba membuatnya sekecil mungkin dan sejelas mungkin, tapi situasinya kami saat ini karena kontrak punya detail, timing dari semuanya itu rumit dan kami coba menyelesaikannya."

“Itu (potensi hengkang Lazacette) tergantung pada setiap kasus, tergantung pada situasi pemain, menit bermainnya, kesediaannya atau tawaran yang Anda miliki, tetapi itu adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan.”

Arsenal saat ini masih berada dalam jalur perebutan empat besar atau zona Liga Champions. Arsenal menempati urutan empat klasemen dengan 32 poin dari 18 laga, disusul di bawahnya West Ham United dengan 28 poin (baru bermain 17 kali) dan Manchester United dengan 27 poin (baru bermain 16 kali).

Peluang Arsenal mengakhiri musim dengan trofi juga cukup besar setelah menembus semifinal Piala Liga, masih berpatisipasi di Piala FA, dan fokus sepenuhnya pada kompetisi domestik.

Breaking News Arsenal Mikel Arteta Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan