Selasa Sore, Dejan Antonic Mulai Pimpin Latihan PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 03 Maret 2020
Selasa Sore, Dejan Antonic Mulai Pimpin Latihan PSS Sleman
Dejan Antonic. (Bolaskor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Pelatih anyar PSS Sleman, Dejan Antonic dijadwalkan memulai memimpin latihan, Selasa (3/3). Pria asal Serbia itu ditunjuk menggantikan Eduardo Perez yang mundur jelang kick-off Liga 1 2020.

Dejan Antonic sendiri sejatinya sudah berada di Makassar dan mendampingi tim sejak kemarin. Hanya saja, pelatih berusia 51 tahun itu belum berada di bench pemain karena belum disahkan secara administrasi.

"Memang coach Dejan sudah mendampingi tim ini saat di Makassar, namun belum disahkan sehingga tidak di bench. Selasa sore akan memimpin latihan," kata Plt Manajer PSS, M Eksan, Senin (2/3).

Baca Juga:

Indonesia Positif Virus Corona, PT LIB Siap Gelar Pertandingan Liga 1 Tanpa Penonton jika Diminta Pemerintah

Hasil Liga 1 2020: Persib Pesta Gol, Persipura dan PSM Raih Kemenangan

Mantan pelatih Madura United langsung dihadapkan dengan tugas berat menyongsong pekan kedua kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. PSS dijadwalkan menjamu Tira Persikabo, 8 Maret mendatang.

Eksan menjelaskan, secara permainan timnya tak tampil buruk di pekan pertama. Untuk itu, legenda PSS tersebut berharap Dejan cepat mematangkan permainan tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada.

"Harapannya tim ini semakin matang saat dipimpin oleh coach Dejan nanti," ucapnya.

PSS Sleman sendiri mengawali Liga 1 2020 dengan kekalahan. Tim Super Elang Jawa kalah, 1-2 dari PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Minggu (1/3). (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan