BolaSkor.com - Penyerang asal Italia, Mario Balotelli, seolah tidak bisa lepas dari sensasi. Terbaru ketika melakukan selebrasi setelah mencetak gol, Balotelli live di media sosial Instagram.

Mario Balotelli bergabung ke Olympique Marseille pada bursa transfer musim dingin 2019. Balotelli mampu bermain impresif bersama klub barunya tersebut.

Terbaru ketika Marseille menang 2-0 atas Saint-Ettiene pada laga lanjutan Ligue 1. Mario Balotelli mencetak gol pembuka saat pertandingan bejalan 12 menit.

Berawal dari tendangan penjuru Florian Thauvin, Mario Balotelli bereaksi cepat. Penyerang berusia 28 tahun itu melakukan tendangan voli yang bolanya tidak mampu diadang kiper lawan.

Baca Juga:

Di Film Dokumenter, Mario Balotelli Anggap Monyet Lebih Pandai dari Pelecehan Rasial

27 Nama Dalam Skuat Italia: Balotelli Dicoret, Mancini Panggil Titisan Pirlo

Mario Balotelli

Itu merupakan gol keempat Mario Balotelli selama berseragam Marseille. Hebatnya, jumlah itu dia torehkan hanya dalam enam pertandingan.

Meski begitu, bukan catatan statistik atau gol Mario Balotelli yang mencuri perhatian. Melainkan cara selebrasi yang dilakukan oleh sang penyerang.

Setelah mencetak gol, Mario Balotelli berlari ke arah pinggir lapangan. Lalu, eks penyerang Inter Milan itu mengambil telepon genggamnya untuk membuka akun Instagram.

Kemudian, Mario Balotelli melakukan live pada fitur Insta Story dari akun Instagram. Balotelli merekam kegembiraan bersama rekan-rekan satu timnya serta fans pada momen tersebut.

Mario Balotelli memang tidak asing dengan selebrasi gol nyentrik. Sebelumnya, dia sempat mencuri perhatian dengan kaus "Why Always Me?" saat membela Manchester City, serta selebrasi membuka baju bersama timnas Italia.