BolaSkor.com - Erling Braut Haaland tak ambil pusing dengan sindiran para pemain Paris Saint-Germain (PSG) terkait selebrasi meditasinya. Penyerang Borussia Dortmund itu justru merasa dibantu mempromosikan arti penting meditasi kepada dunia.

Para pemain PSG dipimpin Neymar memang sempat menyindir Haaland kala bertemu di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2019-2020. Mereka meniru aksi meditasi penyerang berkebangsaan Norwegia itu usai memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 dan memastikan langkah ke perempat final.

Aksi tersebut merupakan sebuah ejekan kepada Haaland. Penyerang berkebangsaan Norwegia itu dituding melakukan provokasi lebih dahulu lewat unggahannya di media sosial snapchat dengan pesan bertulis 'Paris adalah kotaku, bukan kotamu'.

Baca Juga:

Punya Alasan Khusus, Tottenham Berharap Real Madrid Sukses Datangkan Erling Haaland

Aksi Neymar Ejek Selebrasi Erling Haaland Memang Sudah Direncanakan

Peran Meditasi di Balik Ketenangan Erling Haaland

Tindakan para pemain PSG itu sempat menuai kecaman. Apalagi setelah diketahui bahwa unggahan Haaland merupakan sebuah hoaks.

Namun Haaland enggan memperpanjang masalah tersebut. Ia justru melihat sisi positif dari insiden tersebut.

"Saya pikir mereka telah membantu saya untuk memperkenalkan meditasi ke seluruh dunia. Mereka menunjukkan bahwa meditasi adalah sebuah hal yang penting," kata Haaland dikutip dari Marca.

"Jadi, saya sangat berterima kasih atas bantuan mereka dalam hal itu."

Haaland memang gemar melakukan meditasi. Hal tersebut membantunya lebih fokus kala berlaga di lapangan.