BolaSkor.com - COO Dewa United FC, Rendra Soedjono, mengungkapkan kriteria pemain yang akan dipilih untuk timnya. Terdapat tiga kriteria utama yang menjadi pilihan Rendra.

Dewa United serius ingin membuat klub di tiga cabang olahraga. Setelah sebelumnya ESports dan basket, kali ini giliran sepak bola.

Di sepak bola, Dewa United FC akan mengutamakan pemain-pemain lokal Tangerang. Nantinya bakal mengadakan seleksi dengan Kas Hartadi sebagai pelatih.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Kas Hartadi: Sport Science dan Mimpi Dewa United FC ke Liga 1

Tunjuk Kas Hartadi, Dewa United FC Usung Target ke Liga 1

Menurut Rendra, terpenting adalah mencari pemain sesuai dengan filosofi. Namun, dia akan memberikan kebebasan kepada Kas Hartadi.

"Perekrutan pemain akan menentukan filosofi permainan. Setelah itu mencari pelatih lebih dulu. Setelah itu akan berdiskusi dan memberi kebebasan kepada Kas Hartadi," kata Rendra.

"Tiga kriteria pemain, good attitude, mau bekerja keras, dan terakhir harga cocok. Setelah sudah ada coach Kas Hartadi, kami akan merampungkan komposisi pemain."

"Nantinya bakal ada seleksi untuk wilayah Tangerang. Jadi kami berharap ada menemukan pemain yang belum tercium. Selama kualitasnya sesuai, tidak masalah," tambahnya.

Dewa United FC akan memulai langkah baru di dunia sepak bola Indonesia. Dewa United memulainya dari Liga 2 setelah mengakuisisi Martapura FC.

Dewa United FC akan dilatih Kas Hartadi. Targetnya adalah promosi ke Liga 1 2022. Dewa United FC akan bermarkas di Indomilk Arena.