BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, akan memberikan libur selama dua hari kepada para pemainnya usai berlaga di CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019.

Pada turnamen yang berlangsung di China itu, Indra Sjafri mengatakan, banyak pelajaran berharga yang didapatkan oleh pemain. Salah satunya mereka dapat melawan tim-tim yang berlaga di Piala Asia U-23 seperti Arab Saudi dan China.

Indra Sjafri juga menambahkan, turnamen ini memang dijadikan ajang sang pelatih memilih 20 pemain terbaik yang dianggap tepat untuk bisa masuk dalam skuatnya pada SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Filipina, November mendatang.

Baca Juga:

Hadapi Arab Saudi, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri Akan Kembali Lakukan Rotasi

Media China Sebut Timnas Indonesia U-23 Punya Keunggulan dari China

"Selepas dari turnamen ini, saya memberikan libur kepada pemain selama dua hari. Setelah itu mereka akan kembali melakukan TC di Jakarta, namun saya belum tahu di mana," kata Indra Sjafri kepada BolaSkor.com.

Mantan pelatih Bali United ini memang sengaja memberikan waktu libur kepada pemain untuk me-refresh kondisi mereka. Sekaligus tim pelatih ingin melakukan analisis dari tiga pertandigan di China untuk melakukan evaluasi pada saat TC berlangsung kembali.

"Tim pelatih akan melakukan beberapa analisis dari tiga pertandingan yang sudah dijalani di China. Dari situ baru akan kami putuskan apa yang akan kami evaluasikan pada saat pemusatan latihan nanti," pungkas mantan pelatih Bali United itu.