Selisih 10 Poin, Luis Milla Ingin Persib Memberikan Tekanan kepada PSM Makassar

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 08 Maret 2023
Selisih 10 Poin, Luis Milla Ingin Persib Memberikan Tekanan kepada PSM Makassar
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla akui saat ini jarak poin timnya dengan PSM Makassar terlampau cukup jauh. Setidaknya, memiliki 10 poin.

Pelatih asal Spanyol ini memaklumi. Sebab, PSM Makassar yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023 ini mengarungi musim dengan baik.

"Tapi, kami berencana untuk terus bekerja dan berjuang untuk bisa meraih kemenangan hingga secara matematis peluang kami untuk juara ditutup oleh PSM," ujar Luis Milla, Selasa (7/3).

Baca Juga:

Hadapi Borneo FC, Persija Coba Perbaiki Catatan Buruk di Partai Tandang

Madura United Menang di Kandang PSIS, Bali United Ditahan Persita

Luis Milla memastikan sebagai pelatih Persib akan terus berusaha untuk menularkan karakter kepada para pemainnya. Paling tidak, untuk tetap bekerja keras dan memenangkan delapan laga sisa.

"Sambil berharap ada kesempatan untuk menjadi juara," imbuhnya.

Mantan pelatih timnas Indonesia ini mengaku sudah menginstruksikan para pemainnya untuk terus bertarung hingga meraih kemenangan.

"Kami harus terus memberikan tekanan kepada PSM," tegasnya.

Saat ini Persib yang berada di peringkat dua memiliki 52 poin dari 26 laga yang telah dilakoni. Sementara PSM Makassar sudah mengumpulkan 62 poin dari 28 pertandingan yang sudah dijalani. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Persib Bandung Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan