Seluruh Klub Grup A Piala Menpora Sudah Divaksinasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 Maret 2021
Seluruh Klub Grup A Piala Menpora Sudah Divaksinasi
Vaksinasi COVID-19 Grup A Piala Menpora 2021. (LIB)

BolaSkor.com - Protokol kesehatan ketat benar-benar diterapkan di Piala Menpora 2021. Kali ini, program vaksinasi COVID-19 untuk seluruh pemain, ofisial, hingga panitia pelaksana (panpel) lokal Grup A dilakukan, Selasa (23/3).

Tak ketinggalan Organizing Committee (OC) lokal juga ikut vaksinasi. Seluruh klub di Grup A antara lain Arema FC, TIRA-Persikabo, PSIS Semarang, dan Barito Putera.

"Betul, sudah dilakukan (vaksinasi). Dari awal kami sudah merancang program vaksinasi COVID-19, jauh sebelum turnamen digelar," ungkap Wakil Ketua OC sekaligus Kasatgas COVID-19 Piala Menpora 2021, Sudjarno, dalam rilisnya.

Baca Juga:

Arema FC Sampaikan Maaf terkait Keberadaan Suporter di Solo

Dokter PSS Sleman Bantah Asisten Pelatih Terpapar COVID-19

"Kegiatan ini bagian dari kebijakan kami untuk menjaga kondisi semua pemain dan ofisial yang ambil bagian di turnamen Piala Menpora 2021," tambahnya.

Sudjarno menjelaskan, program vaksinasi akan bertahap di lakukan kepada seluruh elemen di Grup B hingga D Piala Menpora 2021. Jadwalnya dua hari setelah laga perdana seluruh elemen dilakukan vaksinasi.

"Prinsipnya bagaimana klub bisa mendapatkan vaksin secara cepat dan aman. Ini semua tanpa kecuali. Semua harus mendapatkan vaksinasi COVID-19. Ini demi kepentingan bersama agar kesehatan selalu terjaga," beber Sudjarno.

PT Liga Indonesia Baru PT LIB Pssi Piala menpora Sudjarno Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan