Semangat Valentino Rossi Membumbung Tinggi

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 27 Juni 2021
Semangat Valentino Rossi Membumbung Tinggi
valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, optimistis dalam balapan MotoGP Belanda ini. The Doctor bahkan yakin mampu memertahankan posisi yang berhasil diraihnya pada sesi kualifikasi.

Pada sesi kualifikasi, Rossi memang tidak dapat berbicara banyak. Bagaimana tidak, saat itu The Doctor hanya mampu meraih posisi ke-12 dalam starting grid balapan nanti.

Hal ini tentunya terbilang cukup mengecewakan karena posisi tersebut tidak terlalu strategis bagi Rossi. Seharusnya Rossi mampu meraih hasil yang lebih baik mengingat layout Sirkuit Assen memberikan keuntungan lebih kepada motor Yamaha.

“Sabtu kemarin menjadi hari yang baik bagi saya. Saya merasa sangat baik saat berkendara sejak pagi hingga sore, dengan temperatur yang tinggi, saya mendapat ritme yang baik,” jelasnya dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Baca Juga:

Mukjizat Itu Nyata, Marc Marquez Buktinya

MotoGP Belanda, Pertaruhan Nasib Petrucci dan Lecuona

“Awalnya saya berharap mendapatkan catatan waktu yang lebih baik saat sesi kualifikasi. Namun nyatanya justru tidak,” sambungnya.

Kendati meraih posisi kurang baik, Rossi tetap optimistis. Rider asal italia itu tetap yakin dapat meraih hasil yang lebih baik, apalagi jika cuaca saat balapan nanti tidak berubah.

“Sekarang kita tunggu. Kita beruntung cuaca tetap kering sepanjang waktu, semoga saat balapan nanti masih sama. Di temperatur panas, saya bisa tampil cukup bagus dan kompon keras pada ban bagian depan juga bekerja dengan baik,” kata Rossi.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.252

Bagikan