Semen Padang, PSS Sleman, hingga Badak Lampung FC Kemungkinan Jadi Tes PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 30 Maret 2019
Semen Padang, PSS Sleman, hingga Badak Lampung FC Kemungkinan Jadi Tes PSIS
Skuat PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang mendapatkan ajakan untuk terlibat dalam trofeo bersama Semen Padang jelang Kompetisi Liga 1 2019. General Manager PSIS, Wahyu Winarto mengatakan belum memutuskan soal ajakan tersebut.

Pihak PSIS Sleman akan mempertimbangkan perihal undangan even di Sumatra Barat tersebut. Mengingat perlu mengatur jadwal persiapan.

"Ya, memang ada tawaran dari Semen Padang untuk trofeo di Sumatera Barat. Kami nanti atur jadwalnya. Kalau memang memungkinkan kami akan ke sana," kata Wahyu Winarto.

Baca Juga:

PSIS Semarang Hadirkan Lapangan Latihan dengan Kualitas Rumput Baik

PSIS Semarang Rencanakan Uji Coba di Luar Negeri

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan bahwa pihaknya juga merencanakan uji coba melawan klub Liga 1 dan Liga 2. PSIS sudah berkomunikasi dengan tiga klub Liga 1 yaitu Barito Putra, PSS Sleman, dan Perseru Badak Lampung FC.

"Komunikasi terus dilakukan untuk rencana uji coba lain. Perseru Badak Lampung FC cukup menarik, mereka juga sedang TC di Boyolali," tambah Liluk.

Uji coba cukup penting bagi skuat asuhan Jafri Sastra ini. Selain melihat hasil latihan taktik yang dilakukan, juga menilai sejauh mana perkembangan fisik Harinur Yulianto dkk. usai pemusatan latihan selama 10 hari di Bandungan, Kab Semarang. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan