Sempat Cedera, Marc Marquez Akui Kondisi Semakin Baik

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 06 Februari 2020
Sempat Cedera, Marc Marquez Akui Kondisi Semakin Baik
Marc Marquez. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono))

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan tidak maksimal selama pramusim. Rupanya kondisi tersebut disebabkan Marquez yang sempat menderita cedera bahu.

Marc Marquez merupakan juara bertahan MotoGP. Bahkan, Marquez sudah memenangi enam gelar sejak menjalani debut pada 2013, hanya gagal satu kali meraihnya, pada edisi 2015 yang dimenangi Jorge Lorenzo.

Pada edisi 2020, Marc Marquez masih dijagokan bakal memenangi MotoGP. Meski demikian, pembalap asal Spanyol tersebut mengaku jeda musim dingin dihabiskan dengan operasi.

Baca Juga:

Ingin Pertahankan Gelar, Marc Marquez Sadar Pesaing di MotoGP Berkembang

Repsol Honda Boyong Marc Marquez ke Jakarta dan Tak Sabar Balapan di Mandalika

"Kami sudah melakukan presentasi tim di Jakarta juga, sekarang kami akan pergi ke malaysia karena kami harus melakukan tes pramusim. Saya melalui musim dingin dengan sulit karena mendapat operasi di bahu kanan," ujar Marc Marquez.

"Jadi saya tidak akan 100%, tetapi saya semakin baik. Ini momen yang sulit bagi saya dan juga penting karena mendekati awal musim. Sekarang kami akan mencoba motor untuk musim baru."

"Kami akan berusaha yang terbaik untuk musim ini. Setiap tahun kami berusaha untuk lebih baik, mempelajari motor, mencoba lebih cepat, dan lebih kompetitif untuk meraih gelar MotoGP," lanjutnya.

Andai memenangi MotoGP 2020, Marc Marquez bakal menyamai torehan tujuh gelar Valentino Rossi. Artinya Marquez berpeluang mengejar pembalap legendaris Italia, Giacomo Agostini.

Marc marquez Breaking News Motogp MotoGP 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan