Sempat Dikaitkan dengan Persija Jakarta, Liridon Krasniqi Resmi Bela Melaka United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Januari 2019
Sempat Dikaitkan dengan Persija Jakarta, Liridon Krasniqi Resmi Bela Melaka United
Liridon Krasniqi saat membela Kedah FA. (Instagram Liridon Krasniqi)

BolaSkor.com - Persija Jakarta sempat dikait-kaitkan dengan penyerang asal Kosovo, Liridon Krasniqi. Perekrutan Mat Don, panggilan Liridon di Malaysia tak menjadi kenyataan menyusul perekrutan yang dilakukan manajemen Macan Kemayoran.

Persija Jakarta memilih merekrut gelandang Bruno Matos (Brasil), Jahongir Abdumuminov (Uzbekistan), dan bek Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete (Brasil). Mereka melengkapi komposisi legiun asing yang sudah lebih dulu diisi oleh Marko Simic.

Liridon Krasniqi akhirnya bergabung ke klub Malaysia lain, Melaka United. Ia baru saja diperkenalkan Sang Kancil, julukkan klub Liga Super Malaysia itu, Selasa (22/1).

Baca Juga:

Persija Daftarkan 24 Pemain, Rafil Perdana Bicara Status 3 Pemain Asing dan Ryuji

24 Pemain yang Didaftarkan Persija Jakarta untuk Kualifikasi Liga Champions Asia

"Persatuan Bolasepak Melaka (MUSA) mengucapkan selamat datang kepada mantan peyerang Kedah dari Kosovo, Liridon Krasniqi yang sah akan bersama Melaka United untuk kompetisi Liga Malaysia 2019," tulis Melaka United.

"Kehadiran Liridon yang berusia 27 tahun membuatnya bekerja kembali dengan mantan pelatihnya di Kedah, Nidzam Adzha Yusof dan diperkirakan akan memperkuat area serangan pasukan Hang Tuah dengan rekannya dengan striker impor baru Casagrande."

"Liridon menjadi salah satu pemain kunci dalam membantu Kedah memenangkan Piala Malaysia pada 2016 dan membantu Kedah memenangkan juara Liga Premier pada 2015 serta membantu skuad The Reds kembali ke Liga Super musim depan. Bersama Kedah, ia juga membantu Kedah memenangkan Piala FA pada 2017 dan Piala Sumbangsih pada tahun yang sama," sambung pernyataan Melaka United.

Selain Liridon Krasniqi, yang pernah menjadi pemain terbaik asing Malaysia 2016 dan 2017, Melaka United juga mengumumkan perekrutan Casagrande (Brasil), Darko Markovic (Montenegro), dan Jang Suk-Won (Korea Selatan).

Breaking News Persija jakarta Liridon Krasniqi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan