Sempat Diremehkan, Edinson Cavani Beri Dimensi Baru di Manchester United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 28 Desember 2020
Sempat Diremehkan, Edinson Cavani Beri Dimensi Baru di Manchester United
Edinson Cavani (twitter)

BolaSkor.com - Kedatangan Edinson Cavani ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020 lalu sempat diremehkan oleh para fans. Namun dia berhasil menunjukan kualitasnya dan memberi dimensi baru untuk lini serang Setan Merah.

Kualitas mantan penyerang Paris Saint-Germain itu juga diakui oleh rekan satu timnya. Misalnya Marcus Rashford yang mengatakan Cavani menjadi satu pemain baru yang mampu mengubah permainan dan membawa MU saat ini bisa menduduki papan atas klasemen.

Baca Juga:

Bruno Fernandes Tak Suka dengan Situasinya Saat ini di MU

Solskjaer Larang Pemain Manchester United Bicara Tentang Trofi

"Dia pemain top. Dia punya kualitas tinggi dan saya rasa dia memberi kami dimensi lain yang berbeda dengan apa yang telah kami miliki dalam tim," kata Rashford dikutip dari AS

"Sangat menyenangkan bermain bersamanya dan melihatnya membukukan gol dan assist. Itu penting bagi setiap penyerang. Jadi perlu tetap menjaga di antara kami apa yang telah dilakukan." tutupnya

Musim ini, pemain asal Uruguay itu tercatat telah bermain sebanyak 13 kali dan mencetak lima gol dan dua assist di seluruh kompetisi. Ia berhasil menyumbang dua gol kemenangan di laga tandang melawan Southampton dan menjadi kunci kemenangan pada perempat final Carabao Cup kontra Everton.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Premier League Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.162

Bagikan