Sempat Menolak, Marc Marquez Masih Buka Pintu untuk Ducati

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 07 Mei 2020
Sempat Menolak, Marc Marquez Masih Buka Pintu untuk Ducati
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sempat menolak tawaran dari Ducati untuk bergabung pada MotoGP 2021. Namun, The Baby Alien tidak menutup pintu, andai pabrikan asal Italia itu masih berminat meminangnya di masa depan.

Marquez pada akhirnya memilih bertahan di Honda. Tak tanggung-tanggung, pembalap asal Spanyol itu meneken kontrak berdurasi panjang hingga empat tahun.

“Saya berusia 27 tahun, punya kontrak baru berdurasi empat musim. Anda tak akan pernah tahu. Saya dengar orang yang bilang saya harus menang dengan motor lain juga, tetapi keputusan ini berdasarkan hati saya," ungkap Marquez dikutip dari Skysports.

Baca Juga:

Marc Marquez Selalu Merinding saat Mengingat Insiden MotoGP Italia 2013

3 Pembalap Terbaik Sepanjang Masa Yamaha di MotoGP

“Saya juga dihubungi Ducati yang meminta informasi. Tetapi, dari sudut pandang olahraga, Honda adalah proyek terbaik. Saat ini saya menolak Ducati, tetapi pada masa depan, siapa tahu?" sambungnya.

Adapun Marquez tak khawatir dengan kontrak jangka panjangnya dengan Honda. Bagi The Baby Alien, saat ini pabrikan asal Jepang itu memiliki masa depan cerah.

“Tak ada tim yang lebih berprestasi ketimbang Honda dan mereka percaya kepada saya. Ternyata kontraknya berdurasi empat tahun, ini pertama dalam sejarah," ujar Marc Marquez.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Marc marquez Ducati
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan