Semua Lawan di Kualifikasi Piala Asia Diwaspadai, Ronaldo Ingin Timnas U-19 Tingkatkan Chemistry

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 September 2022
Semua Lawan di Kualifikasi Piala Asia Diwaspadai, Ronaldo Ingin Timnas U-19 Tingkatkan Chemistry
Aksi Ronaldo Kwateh saat melawan Timor Leste. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh, menyebut semua lawan Skuat Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 harus diwaspadai.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14-18 September 2022. Indonesia tergabung di Grup F bersama Vietnam, Hong Kong, dan Timor Leste.

“Menurut saya, kami harus waspadai tiga tim lain sebagai lawan. Ya pasti kami tidak boleh menganggap remeh semua. Tiga tim kuat, dan semoga kami bisa lebih kuat dan baik dari mereka nanti,” kata Ronaldo Kwateh, dalam sesi latihan Timnas Indonesia U-19 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Tutup Kans Pemain Timnas Indonesia U-16 Main di Piala Dunia U-20 2023

Shin Tae-yong Ajukan Nama Pemain Keturunan untuk Timnas U-20 ke Ketum PSSI

Untuk itu, pemain Madura United tersebut meminta semua pemain Timnas Indonesia U-19 untuk fokus. Terutama memperbaiki kesalahan atau kekurangan.

“Kami mungkin masih kurang di chemistry seperti di AFF kemarin, dan juga beberapa finishing ini ya, itu baru kami tingkatkan di hari ini,” tambahnya.

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong memanggil 36 pemain dalam pemusatan latihan kali ini.

Rencananya, Skuat Garuda Muda akan menjalani tiga laga uji coba sebelum Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan melawan Persija Jakarta, Persis Solo, dan Kalteng Putra.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Kualifikasi Piala Asia u-20 Ronaldo Kwateh Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan