Senjata Rahasia Liverpool dalam Upaya Merekrut Jude Bellingham

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 31 Maret 2022
Senjata Rahasia Liverpool dalam Upaya Merekrut Jude Bellingham
Jude Bellingham dan Jordan Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool memulai tahapan untuk meregenerasi lini tengah yang biasa ditempati Jordan Henderson, James Milner, dan Thiago - ketiganya berusia 30 tahun atau lebih. The Reds mengincar gelandang muda Inggris.

Bersaing dengan Real Madrid, Liverpool mengincar pemain Borussia Dortmund Jude Bellingham. Baru berusia 18 tahun Bellingham sudah punya 12 caps dengan timnas Inggris dan bermain di level tinggi Eropa.

Sejauh ini di musim 2021-2022 Bellingham sudah memiliki catatan enam gol dan 13 assists dari 37 laga di seluruh kompetisi, dengan jumlah menit penampilan mencapai angka 3.166 menit.

Bellingham punya kontrak hingga 2025 di Dortmund dan jika Dortmund kehilangan Erling Haaland pada musim panas 2022, semakin sulit bagi klub-klub peminat merekrut Bellingham. Dortmund akan berupaya mempertahankan bintang tim mereka.

Baca Juga:

Mesir Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022, Mo Salah Pensiun?

Liverpool dan Real Madrid Targetkan Rekrut Wonderkid Inggris pada 2023

Liverpool Dituding Tak Beri Gaji Tinggi untuk Salah karena Berasal dari Afrika

Meski begitu Liverpool punya senjata rahasia yang membuat mereka unggul dari Madrid dalam perburuan Bellingham. Senjata rahasia itu adalah kapten Liverpool, Jordan Henderson, yang juga kompatriot Bellingham.

Di mata Henderson, Bellingham adalah pemain yang hebat dan masih bisa terus berkembang dengan batasannya adalah 'langit'. Henderson bisa menjadi 'agen' bagi Liverpool dalam perburuan Bellingham.

“Saya tidak suka berbicara terlalu tinggi tentang pemain, terutama ketika mereka masih sangat muda karena semua orang tampaknya melakukannya dengan cukup cepat. Tapi saya sangat terkesan (dengan Bellingham),” tutur Henderson kepada talkSPORT. "Saya suka cara dia bermain."

"Saya suka kepribadiannya, yang merupakan hal terpenting. Saya suka cara dia berperilaku. Saya tidak punya apa-apa selain hal-hal baik untuk dikatakan tentang dia."

“Dia anak yang hebat, pemain yang fantastis dan saya yakin dia akan semakin kuat seiring bertambahnya usia dan dewasa. Ketika saya melihatnya, dia bermain dengan kedewasaan seperti itu bahkan sekarang. Langit adalah batasan baginya, sungguh," terang Henderson.

Selain Henderson pemain Liverpool lainnya, Trent Alexander-Arnold, juga bermain di timnas Inggris. Mereka bisa membantu Liverpool meyakinkan Bellingham untuk datang ke Anfield.

Liverpool Isu Transfer Jude Bellingham
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan