Senyuman Rossi Belum Hilang

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 18 Oktober 2021
Senyuman Rossi Belum Hilang

BolaSkor.com - 2021 menjadi tahun terburuk bagi pembalap Petronas SRT Yamaha, Valentino Rossi. Di penghujung masa pensiunnya, Rossi harus mengalami banyak cobaan sulit.

Kegagalan demi kegagalan terus dihadapi Rossi sepanjang balapan. Pembalap berjuluk The Doctor ini bahkan dicap sebagai pembalap terburuk di musim ini.

Tengok saja selama bersaing di atas lintasan, Rossi tidak pernah sama sekali meraih posisi lima besar. Pembalap asal Italia itu hanya bisa menempati posisi ke-21 dalam klasemen sementara. Bahkan Rossi tidak pernah mencetak poin sama sekali.

Namun, bukan berarti kesulitan ini dihadapi dengan muka masam. Pembalap berusia 42 tahun itu nyatanya masih bisa tersenyum di tengah-tengah keterpurukannya. Hal ini diakui pelatihnya, Idalio Gavira.

Baca Juga:

Memori Masa Sulit Joan Mir

Nyanyian Skeptis dari Doohan untuk Marquez

“Valentino Rossi tidak kehilangan senyum saat berada di pit. Bagaimanapun sangat senang bisa bekerja dengan dia,” tutur gavira dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Tidak hanya senyuman saja yang mampu menghiasi nasib buruk Rossi. Para fans setianya juga tetap setia mendukung Rossi. Mereka tidak peduli meskipun sang idola tidak dapat lagi menunjukkan performanya.

Bahkan dikabarkan para simpatisan Rossi telah menyiapkan beberapa kejutan jelang masa pensiunnya. Sebut saja salah satunya dengan menggelar pesta besar pada MotoGP Misano 24 Oktober mendatang.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan