Sepakati Bayaran, Sergio Aguero Merapat ke Barcelona

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 20 Mei 2021
Sepakati Bayaran, Sergio Aguero Merapat ke Barcelona
Sergio Aguero (twitter)

BolaSkor.com - Barcelona segera mendatangkan penyerang Manchester City Sergio Aguero dengan gratis musim panas ini.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa City dengan 258 gol tersebut mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Etihad Stadium setelah kontraknya habis akhir musim ini.

Aguero dikabarkan setuju untuk pindah ke LaLiga dengan kontrak dua tahun bersama tim Catalan, yang akan membuatnya berduet dengan rekan senegaranya Lionel Messi musim depan.

Baca Juga:

Neymar Anggap Barcelona Tak Mampu Bayar Gajinya

Soal Kontroversi Penalti Madrid, Koeman: Bukan Urusan Barcelona

Barcelona Merasa Dibohongi Neymar

Penyerang 32 tahun tersebut rela dipotong gajinya agar kepindahannya ke Spanyol segera terealisasi. Gajinya di Manchester City adalah 12 juta poundsterling per tahun, sementara kesepakatan dengan Barcelona dikabarkan media Catalan Beteve sebesar 4,4 juta pounds per tahun.

Tidak butuh waktu lama untuk Aguero beradaptasi dengan sepak bola Spanyol. Pasalnya, Aguero pernah membela Atletico Madrid selama lima musim sebelum pindah ke Manchester pada 2011.

Barcelona berharap kedatangan Aguero akan meningkatkan kemungkinan Messi untuk bertahan di Camp Nou dan menandatangani dua tahun perpanjangan kontrak. Kontrak La Pulga sendiri berakhir pada akhir Juni 2021. (sav)

Barcelona Bursa transfer Sergio Aguero Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan