Sergio Farias Kesulitan dalam Mengkombinasi Pemain Lokal dan Asing Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 06 Februari 2020
Sergio Farias Kesulitan dalam Mengkombinasi Pemain Lokal dan Asing Persija
Sergio Farias (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, sudah memimpin latihan tim selama tiga pekan. Pelatih asal Brasil tersebut mengaku sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan para pemainnya.

Untuk pemain lokal, Farias mengaku senang dengan komposisi pemain yang ada saat ini. Menurutnya, pemain lokal yang dimiliki oleh Persija Jakarta memiliki kualitas yang sangat baik untuk mengarungi Liga 1 2020.

Akan tetapi, untuk pemain asing, pelatih berusia 53 tahun itu masih melihat progres dan perkembangan terbaru yang ditunjukkan di latihan. Menurut Farias, dirinya membutuhkan waktu lebih panjang untuk bisa menyatukan pemain asing dan pemain lokal yang sudah ada.

Baca Juga:

Nyaman Main di Bek Kanan, Marco Motta Serahkan Keputusan ke Pelatih Persija

Persija Masih Kenalkan Pemain Baru, Kemungkinan Osvaldo Haay

"Kami belum bisa menurunkan seluruh pemain asing dan melakukan latiahan yang sama dengan pemain lokal. Karena mereka tiba di waktu yang tidak bersamaan dan ini jadi kendala untuk tim pelatih," kata Sergio Farias.

"Tidak mudah untuk menyamakan visi dan menyatukan permainan dari seluruh pemain, karena waktu bergabungnya berbeda-beda dan ini jadi tantangan untuk kami," ujar mantan pelatih Pohang Steelers tersebut.

Saat ini Persija Jakarta tengah melakukan persiapan untuk berlaga di turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020. Di turnamen tersebut, Macan Kemayoran tergabung di Grup B bersama Arema FC, Persela Lamongan, dan Sabah FA (Malaysia).

Pada laga pertama, tim asuhan Sergio Farias itu akan menantang Persela Lamongan, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Selasa (11/2).

Persija jakarta Liga 1 Sergio farias
Posts

4.871

Bagikan