BolaSkor.com – Pelatih baru Persija Jakarta, Sergio Farias, sudah memimpin latihan tim sejak tiga hari yang lalu. Farias pun cukup senang dengan kemampuan individu yang dimiliki oleh para pemain Persija Jakarta.

Akan tetapi, pelatih asal Brasil ini masih belum bisa menilai bagaimana kualitas secara tim dari Macan Kemayoran. Pasalnya ada beberapa pemain, seperti Marko Simic, Rohit Chand, Otavio Dutra, dan Marco Motta yang belum bergabung dalam tim.

Farias ingin para pemain asing yang dimiliki oleh Persija dan Otavio Dutra bisa segera hadir dan bergabung dalam latihan tim. Ini karena ia ingin mengukur sejauh mana komposisi dari tim Persija dan posisi mana lagi yang perlu ditambah.

Baca Juga:

Evan Dimas Senang dengan Gaya Kepelatihan Sergio Farias

Sergio Farias Sudah Jatuh Hati kepada Pemain Persija saat Pimpin Latihan Perdana

“Setelah tiga hari ini, saya masih belum melihat apa yang perlu ditambah dari tim ini. Karena saya ingin melihat keseluruhan pemain yang ada dan sekarang ada beberapa pemain asing yang belum hadir dalam latihan, saya harus menunggu itu,” kata Sergio Farias kepada BolaSkor.com.

Sebelumnya dikabarkan tiga pemain asing Persija baru akan hadir pada akhir bulan ini. Simic baru datang ke Indonesia Senin (20/1), kemudian Rohit dua hari setelahnya dan yang terakhir Marco Motta baru akan datang ke Indonesia tanggal 28 Januari 2020.

Jika semua pemain ini sudah hadir, kemungkinan besar satu slot pemain asing lagi akan dipilih oleh mantan pelatih Pohang Steelers ini untuk menjadikan skuat Macan Kemayoran lengkap. Sebelumnya ada satu pemain asing yang sudah mengikuti trial bersama persija dan berposisi sebagai bek tengah.