Sergio Farias Terkesan dengan Perkembangan Marco Motta dalam Tim Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 06 Februari 2020
Sergio Farias Terkesan dengan Perkembangan Marco Motta dalam Tim Persija
Marco Motta dan Marc Klok. (Media Persija)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias mengaku sangat puas dengan progres perkembangan Marco Motta di Persija Jakara. Menurutnya, Motta merupakan pemain yang cepat menyerap instruksi.

Marco Motta memang sudah terlihat bergabung menjalani latihan bersama rekan-rekan barunya di Persija Jakarta sejak Senin (3/2) lalu. Meski baru bergabung, Motta mampu menunjukan performa yang mengesankan pada saat latihan.

Bahkan, mantan pemain Juventus itu mampu membuat tim pelatih Persija terkesan dengan aksi yang ditunjukan di latihan. Ketika latihan taktikal, Farias sengaja menempatkan Motta di posisi aslinya yakni bek kanan.

Baca Juga:

PT LIB Rilis Draft Jadwal Liga 1 2020, Partai Pembuka Persebaya Surabaya Lawan Persik Kediri

Resmi Berbaju Persib Lagi, Zulham Zamrun Beberkan Alasan dan Bicara soal Ekspektasi Tinggi Bobotoh

Di posisi tersebut, pelatih berusia 53 tahun tersebut itu melihat kondisi yang prima dari sang pemain. Ia berhasil menunjukan aksi-aksi memukaunya ketika menyerang maupun saat bertahan.

"Saya lihat dia (Marco Motta) sangat mengejutkan permainannya. Saya tempatkan di posisi aslinya bek kanan, saya lihat kondisinya sangat prima dan dia berhasil menujukan performa yang luar biasa," kata Sergio Farias.

Lebih lanjut, Sergio Farias tidak mau terlalu memporsir Marco Motta pada saat latihan. Ia ingin terus mengecek kondisi fisiknya terlebih dahulu. Karena Farias ingin pada saat Liga 1 2020 dimulai seluruh pemain Persija berada dalam keadaan yang fit.

"Tapi, kami juga harus mengecek lagi bagaimana kondisi terbarunya, karena saya butuh pemain yang fit untuk liga," imbuh mantan pelatih Pohang Steelers tersebut.

Persija jakarta Marco motta Sergio farias Liga 1
Posts

4.871

Bagikan