Serius Gaet Lautaro Martinez, Barcelona Persiapkan Kontrak Menggiurkan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Februari 2020
Serius Gaet Lautaro Martinez, Barcelona Persiapkan Kontrak Menggiurkan
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan serius memburu penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Berdasarkan laporan jurnalis Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, Barca telah menyiapkan kontrak menggiurkan untuk El Toro.

Lautaro Martinez menjadi buruan teratas dalam bursa transfer musim panas Barcelona. El Barca terkesan dengan penampilan pemain 22 tahun itu yang telah mendulang 16 gol di berbagai ajang.

Baca Juga:

Ketika Manajemen Inter Milan Memanjakan Antonio Conte dari Kedatangan Lukaku hingga Eriksen

Hasil Pertandingan Liga Eropa: Real Madrid Gagal Menang, Lazio Tekuk Inter Milan

Eks Pelatih Juventus Sebut Inter Milan dan Lazio Berpeluang Scudetto

Lautaro Martinez

Ide Barca memboyong Lautaro telah mendapatkan persetujuan dari Lionel Messi. La Pulga meyakini, Lautaro bisa menjadi penyerang penting bagi Barca seperti Luis Suarez.

"Dia pemain spektakuler. Dia memiliki kualitas mengesankan. Saya bisa melihat Lautaro akan menjadi pemain hebat. Saat ini, dia mencuri perhatian dengan kemampuan yang ditampilkan," ulas Messi seperti diwartakan Mundo Deportivo.

"Dia sangat gigih mengalahkan pemain yang memberikan pengawalan. Dia akan bertarung dengan siapa saja di kotak penalti. Dia sangat berkualitas dan pemain yang komplet," sambung sang megabintang.

Barcelona dikabarkan telah menyiapkan tawaran kontrak untuk Lautaro Martinez. Nilai kontrak sang striker akan naik dibanding yang diterima di Inter Milan saat ini.

Nicolo Schira mewartakan, Barca bersedia memberikan gaji mencapai 7 juta euro per musim ditambah bonus. Adapun, durasi kontrak yang dipersiapkan mencapai 2025.

Sementara itu, Inter Milan tidak tertarik menjual Lautaro Martinez pada musim panas 2020. Namun, ada klausul pelepasan dalam kotrak Lautaro senilai 111 juta euro yang berlaku untuk tim dari luar Italia. Kontrak tersebut aktif pada dua pekan awal Juli.

Inter Milan Barcelona Lautaro martinez Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan