Setelah 6 Penggawa, Persik Lepas 5 Pemain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 11 April 2022
Setelah 6 Penggawa, Persik Lepas 5 Pemain
Para pemain Persik Kediri merayakan gol ke gawang Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Persik Kediri memulai aksi cuci gudang dalam persiapan menatap Liga 1 2022/2023 mendatang. Kali ini, 5 pemain dilepas klub dan menyusul 6 pemain yang juga dilepas sebelumnya.

Kelima nama semuanya pemain lokal. Mereka adalah Andri Ibo, Adi Eka Sama, Dian Agus Prasetyo, Ibrahim Sanjaya, dan Ahmad Agung Setiabudi.

Nama terakhir menjadi bagian kesepakatan Persik dengan Bali United dalam peminjaman pemain paruh kompetisi musim lalu. Ahmad Agung ke Bali United, sedangkan Persik mendapat Taufiq dan Fahmi Al Ayyubi.

Baca Juga:

Persik Kediri Beberkan Kriteria Pemain Baru untuk Liga 1 2022/2023

Persik Kediri Lepas 6 Pemain, Termasuk Youssef Ezzejjari

Tim Macan Putih menjelaskan, dilepasnya kelima pemain itu tak lain karena tidak adanya opsi perpanjangan kontrak. Pertimbangan lainnya adalah faktor teknis permainan.

"Ada beberapa pertimbangan dari manajemen untuk melepas kelimanya. Yang pertama, karena kontrak mereka sudah habis," ujar Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya dalam rilisnya.

"Selain itu, kurangnya waktu bermain di tim, kami rasa akan membuat mereka tidak dapat memaksimalkan potensinya. Maka dari itu, manajemen memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya," imbuhnya.

Meski demikian, manajemen Persik memastikan proses pembangunan kekuatan terus berjalan. Sejumlah pemain baru juga diyakini segera mencapai kesepakatan, menggantikan 11 nama yang dicoret.

"Kami sampaikan kepada teman-teman fans untuk tidak khawatir dan tetap mengawal prosesnya. Sebab yang kami lakukan ini, semua demi kebaikan dan kejayaan Persik Kediri," pungkas Rawindra. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan