Setelah Balapan MotoGP Virtual, Marc Marquez Ingin Beraksi di Sirkuit

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 30 Maret 2020
Setelah Balapan MotoGP Virtual, Marc Marquez Ingin Beraksi di Sirkuit
Marc Marquez dan Alex Marquez. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono))

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyatakan rasa tidak ingin sabar membalap di sirkuit MotoGP. Marquez mengatakan hal tersebut setelah membalap pada MotoGP Virtual.

Marquez baru saja membalap pada MotoGP virtual bersama adiknya, Alex. Pada ajang tersebut juara MotoGP 2019 itu hanya menempati peringkat kelima.

Sementara itu, Alex keluar sebagai pemenang MotoGP virtual di sirkuit Mugello itu. Ajang tersebut digagas oleh Dorna untuk mengisi kekosongan MotoGP.

Setelah balapan selesai, Marquez memberikan selamat untuk adiknya. Setelah itu, pembalap asal Spanyol tersebut merasa tidak sabar untuk kembali beraksi di lintasan.

Baca Juga:

Valentino Rossi Ungkap Hal yang Dibicarakan dengan Motornya Sebelum Balapan

Ikuti Social Distancing, Fabio Quartararo Merasa Jemu

“Pertama-tama, selamat untuk Alex yang memenangi balapan virtual. Saya tahu dia sangat cepat karena kami biasa bermain bersama. Dia melakukan hal yang baik. Tentu saja saya ingin lebih baik dari posisi kelima. Namun, tim kami bekerja dengan baik,” ujar Marc Marquez.

“Anda harus memiliki gaya berbeda dengan balapan seperti ini. Saya harus beradaptasi dengan strategi sedikit . Saya senang dengan balapan ini dan bisa melakuka sesuatu untuk menghibur fans.”

“Sekarang kami ingin segera kembali membalap dan bertarung di sirkuit. Karena hal itu hanya bisa teradi saat dunia sudah membaik. Sekarang mari fokus menghadapi virus corona,” lanjutnya.

MotoGP bakal kembali menggelar balapan virtual pada 12 April mendatang. Namun, pada saat itu, Dorna berharap bisa melakukan ajang tersebut dengan seluruh pembalap MotoGP.

Breaking News Motogp Marc marquez
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan