BolaSkor.com - Tuttosport mengabarkan, Juventus berambisi mendatangkan Kylian Mbappe. La Vecchia Signora berniat memanfaatkan situasi PSG yang terjerat masalah FFP.

Saat ini, PSG tengah tersandung dengan skandal FFP karena pembelian pemain jor-joran. Keuangan Les Parisien tengah diselidiki oleh penyidik UEFA.

Andai terbukti melanggar aturan FFP, PSG terancam harus menjual satu di antara pemain bintangnya. Dua pemain disebut-sebut berpeluang hengkang, Neymar dan Kylian Mbappe.

Baca Juga:

Mantan Kiper Juventus Bandingkan Cristiano Ronaldo dengan Ronaldo Brasil

PSG Kesal Dikabarkan Bakal Jual Neymar atau Kylian Mbappe

Menurut lapotan Tuttosport, Juventus tertarik untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Bahkan, I Bianconeri telah memantau secara khusus perkembangan kasus PSG.

Harian yang sama memberitakan dua petinggi Juventus, Andrea Agnelli dan Fabio Paratici, merupakan penggemar Kylian Mbappe. Keduanya mencari celah untuk mendatangkan Mbappe.

Apalagi, sebelumnya Andrea Agnelli mengungkapkan ambisi merekrut pemain sekaliber Cristiano Ronaldo dengan usia lebih muda. Kylian Mbappe tentu cocok dengan deskripsi Presiden Juventus itu.

"Pada masa depan, Juventus berambisi mendatangkan pemain sekaliber Cristiano Ronaldo. Namun, kali ini kami ingin merekrut pemain yang maksimal berusia 25 tahun," kata Andrea Agnelli beberapa waktu lalu.

Meski begitu, mimpi Juventus untuk mendatangkan Kylian Mbappe tidak semudah membalikkan telapak tangan. PSG ditengarai tidak akan melepas Mbappe dengan harga murah.

Minimal, Juventus harus membayar harga yang sama dengan ketika PSG mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Les Parisien merogoh kantong hingga 135 juta euro (Rp 2,23 triliun) saat itu.