Setelah Ibrahimovic, AC Milan Kembali Ditolak Mantan Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Januari 2019
Setelah Ibrahimovic, AC Milan Kembali Ditolak Mantan Pemain
Alexandre Pato (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Tianjin Quanjian, Alexandre Pato, mengutarakan tidak ingin kembali membela AC Milan. Penyerang asal Brasil tersebut lebih tertarik melanjutkan karier di Brasil.

AC Milan masih terus mencari penyerang anyar. Keputusan itu diambil setelah Gonzalo Higuain belum tampil seperti yang diharapkan. Bahkan, pemain asal Argentina tersebut dikabarkan akan dilepas ke Chelsea pada bursa transfer Januari 2019.

Pilihan pertama jatuh kepada Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia tersebut dinilai masih punya kemampuan mumpuni kendati sudah berusia senja. Selain itu, Ibrahimovic tidak akan memerlukan waktu beradaptasi yang lama karena pernah berkarier di Serie A sebelumnya bersama AC Milan, Inter Milan dan Juventus.

Sayangnya, AC Milan terpaksa gigit jari setelah Ibrahimovic memilih bertahan di LA Galaxy. Padahal, media di Italia ramai melaporkan kedua pihak telah menjali kesepakatan.

Baca juga:

Legenda AC Milan Puji Cristiano Ronaldo

Mantan CEO Tuntut AC Milan Rp 499 Miliar

Alexandre Pato

Selanjutnya, AC Milan mengalihkan pandangan ke mantan pemain lainnya, Alexandre Pato. Pemain 29 tahun itu dianggap punya potensi kembali bersinar di Il Diavolo Rosso. Namun, Pato mengikuti jalan Ibrahimovic menolak AC Milan.

"Periode terakhir ini sangat berat bagi saya. Saya berharap bisa memenangi lebih banyak gelar di masa depan," ungkap Pato seperti dikabarkan Calciomercato.

"Saya ingin kembali ke Brasil untuk memenangi Piala Dunia dan mengenakan seragam tim nasional," sambung pemain berambut ikal itu.

Selain Pato dan Ibrahimovic, AC Milan juga sempat dikabarkan mengincar penyerang Chelsea, Alvaro Morata. Kans Milan mendapatkan Morata bisa membesar asalkan mau memasukkan nama Higuain dalam proposal penawaran.

Breaking News AC Milan Zlatan Ibrahimovic Alexandre Pato Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan