Setelah Jadon Sancho, Man United Kejar Raphael Varane

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 01 Juli 2021
Setelah Jadon Sancho, Man United Kejar Raphael Varane
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United menunjukkan keseriusan untuk jadi kandidat petarung titel Premier League di musim 2021-2022. Usai mengonfirmasi kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, United kini mengejar Raphael Varane.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan kesepakatan tercapai secara prinsip dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho," demikian pernyataan di laman resmi Man United.

"Penandatanganan tunduk pada persyaratan kontrak dan medis, yang akan selesai setelah keterlibatan Jadon di Piala Eropa 2020," tambah pernyataan itu.

Baca Juga:

Statistik Penunjang Fakta Jadon Sancho Bisa Tingkatkan Lini Serang Man United

6 Pemain Man United yang Terancam Jadi Korban Kedatangan Sancho

Manchester United dan Dortmund Sepakati Nilai Transfer Jadon Sancho

Jadon Sancho

Tidak diumumkan secara detail nominal transfernya. Tapi diyakini oleh Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa United mengeluarkan 90 juta euro plus variabel untuk menebus pemain berusia 21 tahun dari Dortmund.

Sancho yang juga produk akademi Manchester City akan teken kontrak dengan United hingga 2026. Dia menambah pemain Inggris dalam skuad United besutan Ole Gunnar Solskjaer yang telah memiliki Marcus Rashford, Mason Greenwood, Harry Maguire, Luke Shaw, dan Jesse Lingard.

Alihkan Target ke Raphael Varane

Mendengar kabar Sancho lalu beralih ke bek Real Madrid Raphael Varane membangkitkan antusiasme fans. Dikabarkan oleh ESPN Madrid menemui kesulitan memperpanjang kontrak Varane yang berakhir pada 2022.

Los Blancos dikabarkan bersedia menjualnya sebesar 70 juta euro dan sang pemain disinyalir bersedia main di Premier League. Madrid juga dikejar waktu untuk menjualnya ketimbang melepas pemain berusia 28 tahun gratis pada 2022.

Varane juga bisa dijadikan senjata rahasia Madrid untuk merekrut transfer impian Kylian Mbappe dari PSG. Uang penjualannya bisa digunakan untuk membeli penyerang timnas Prancis.

"Rafael Varane. Pahami bahwa Florentino Perez berusaha memasukkan bek Prancis dalam kesepakatan untuk menandatangani Kylian Mbappe," tutur Duncan Castles, jurnalis olahraga tenar di Eropa.

"Varane lebih memilih Premier League daripada Paris Saint-Germain (PSG) dan menyatakan keinginan untuk keluar musim panas ini, jadi Real Madrid sekarang menegosiasikan biaya transfer," urai dia.

Breaking News Isu Transfer Jadon Sancho Raphael varane Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.234

Bagikan