BolaSkor.com - Pemain muda berbakat milik Indonesia, Egy Maulana Vikri mengungkapkan hasratnya untuk bisa bermain di Liga Spanyol atau Liga Portugal jika kontraknya di Lechia Gdansk sudah berakhir.

Klub asal Polandia itu mengontrak Egy Maulana Vikri selama tiga tahun. Ia sudah menjalani karier bersama Lechia Gdansk ini sejak 8 Juli 2018 lalu. Meskipun ia lebih sering membela Lechia Gdnask II. Ia hanya beberapa kali memperkuat Lechia Gdansk Senior.

Kendati demikian, hal tersebut menjadi proses untuk bisa lebih berkembang dan bisa meniti karier lebih jauh di kancah sepak bola Eropa. Makanya, jika kembali diberi kesempatan, ia akan memilih untuk bisa melanjutkan kariernya di Portugal atau Spanyol.

Baca Juga:

Egy Maulana Vikri Sebut Perbedaan dan Persamaan Kultur Sepak Bola Polandia dengan Indonesia

Gaji Staf Pelatih Timnas Indonesia Telat Bayar, PSSI Beri Alasan

Dengan memiliki cita-cita seperti itu, pemain jebolan SKO Ragunan itu saat ini terus mengembangan kemampuannya agar bisa masuk tim utama. Karena menurutnya di tim ini sangat sulit untuk menembus skuat tim utama.

"Cukup sulit ya beradaptasi di sini. Namun setelah satu tahun saya sudah mulai bisa mengikuti. Fokus saya ke depan ingin tembus pada 18 pemain line up pertama saja di Lechia Gdansk," ucap Egy.

"Setelah posisi utama itu sudah stabil saya dapatkan, jadi ketika saat kontrak saya habis di sini (Lechia Gdansk), mungkin jika dikasih jalan, saya ingin juga bermain di liga Spanyol dan Portugal," ujar mantan pemain timnas Indonesia U-19 itu.

Sekarang Egy Maulana Vikri sedang melakukan program untuk meningkatkan performanya dan bisa bisa bersaing dengan pemain di tim utama. Ini ia lakukan agar target utamanya masuk skuad utama bisa terwujud.

"Saya ingin berusaha untuk meningkatkan semua kemampuan, terutama masalah fisik untuk bersaing dengan pemain lain masuk ke tim utama," pungkas Egy.