Seto Nurdiantoro Tegaskan Tak Ada Komunikasi dengan PSSI hingga Kemungkinan Bertahan di PSS

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 10 Januari 2020
Seto Nurdiantoro Tegaskan Tak Ada Komunikasi dengan PSSI hingga Kemungkinan Bertahan di PSS
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (tengah). (BolaSkor.com/M.Fadly)

BolaSkor.com - Kabar berhemus jika mantan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro bersama lima pelatih lokal berada di Kantor PSSI, Kamis (09/01). Mereka menggelar pertemuan bersama manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Namun saat dikonfirmasi BolaSkor.com, pelatih berusia 45 tahun itu membantah informasi tersebut. Dirinya mengaku sedang berada di kediaman pribadi di kompleks perumahan Jogja Regency, Sleman.

"Lah saya sekarang ada di rumah. Tidak benar itu kabar kalau di Jakarta," ungkap Seto melalui sambungan telepon.

Pelatih berusia 45 tahun itu menjelaskan, setelah pulang dari umroh dirinya memilih banyak beristirahat di rumah. Seto juga mengaku belum ada komunikasi dengan PSSI.

Baca Juga:

Gambaran Struktur Kepelatihan Timnas Indonesia Semua Level di Tangan Shin Tae-yong

Usai Rapat dengan Shin Tae-yong, Ini Tugas Indra Sjafri dan Nova Arianto

"Saya belum ada komunikasi dengan PSSI. Mungkin pertemuan di Jakarta dihadiri pelatih dan asisten yang sudah resmi," ujar dia.

Sementara saat ditanya mengenai masa depan bersama PSS, Seto mengisyaratkan jawaban yang mengambang. Dirinya mengaku sudah berkomunikasi dengan manajemen, namun belum ada keputusan mengarah ke kerja sama lagi.

Mantan bomber Timnas Indonesia di era 2000-an itu mengaku masih mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan masa depannya nanti. Khusus untuk PSS, Seto beberapa waktu lalu juga menginginkan adanya perubahan dalam sistem manajemen yang juga menjadi pertimbangan penting dirinya.

"Kalau komunikasi dengan manajemen memang sudah. Tapi belum mengarah ke tahapan negosiasi finalisasi," kata dia.(Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

Seto nurdiantoro Timnas Indonesia PSS Sleman
Posts

4.871

Bagikan