Sevilla Tak Gentar Jumpa Manchester United di Semifinal Liga Europa

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 12 Agustus 2020
Sevilla Tak Gentar Jumpa Manchester United di Semifinal Liga Europa
Sevilla (@EuropaLeague)

BolaSkor.com - Sevilla menyingkirkan Wolverhampton Wanderers di perempat final Liga Europa dan mengamankan tiket semifinal. Pada semifinal yang akan berlangsung di RheinEnergieStadion, Senin (17/08) pukul 02.00 dini hari WIB Sevilla akan bertemu dengan Manchester United.

Sevilla menang 1-0 atas Wolves melalui gol yang dicetak Lucas Ocampos di menit 88, Rabu (12/08) dini hari WIB. Sementara Man United menyingkirkan Copenhagen juga dengan skor yang sama dari penalti Bruno Fernandes di perpanjangan waktu.

Man United merupakan juara Liga Europa 2017 dan Sevilla lebih hebat lagi. Mereka punya catatan histori bagus di Liga Europa dan pernah memenanginya lima kali - tiga di antaranya diraih tiga kali beruntun dari 2014 hingga 2016.

Julen Lopetegui, pelatih Sevilla memuji Man United besutan Ole Gunnar Solskjaer sebagai tim terbesar di dunia. Akan tapi Lopetegui menegaskan timnya tidak gentar dengan nama besar Red Devils.

Baca Juga:

Wolverhampton 0-1 Sevilla: Sang Langganan Juara Hentikan Dongeng Wolves

Butuh Rekrutan Anyar, Manchester United Tak Bisa Terus-terusan Mengandalkan Bruno Fernandes

Dortmund yang Terus Mempersulit Langkah Man United dalam Saga Transfer Jadon Sancho

Caption

"Kami akan bermain melawan Manchester United pada pertandingan berikutnya - mereka adalah tim terbesar di dunia tetapi kami akan bersiap untuk mereka," tegas Lopetegui dikutip dari Mirror.

"Kami fokus pada pertandingan berikutnya, melawan tim teratas dan bersejarah, salah satu yang terbaik dalam sejarah sepak bola yang sedang dalam performa terbaiknya."

"Kami akan memberikan yang terbaik seperti yang selalu kami lakukan. Bermain melawan mereka akan sangat sulit, tapi kami akan melakukannya dengan keyakinan kami bisa mengalahkan mereka," tambah eks pelatih timnas Spanyol dan Real Madrid itu.

Sementara itu semifinalis lainnya akan mempertemukan Inter Milan kontra Shakhtar Donetsk di Esprit Arena, Selasa (18/08) pukul 02.00 dini hari WIB. Inter menyingkirkan Bayer Leverkusen di perempat final (2-1) dan Shakhtar menang telak 4-1 atas Basel.

Breaking News Sevilla Manchester United Liga Europa Julen Lopetegui
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan