Sheriff Dulu, Baru Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 November 2021
Sheriff Dulu, Baru Milan
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentarnya terkait laga kontra Sheriff pada matchday 4 Grup D Liga Champions 2021-2022, di Bolshaya Sportivnaya Arena, Kamis (4/11) dini hari WIB. Inzagi menegaskan, Lautaro Martinez dan kawan-kawan 100 persen fokus pada duel nanti.

Inter mengusung misi tiga poin demi menjaga peluang lolos ke babak berikutnya. Saat ini, Nerazzurri terpaku pada posisi ketiga dengan empat poin. Inter tertinggal dua angka dari Sheriff yang berada di puncak klasemen.

Inzaghi menilai, penampilan timnya mulai membaik dalam beberapa laga terakhir.

Baca Juga:

Inter Milan Pasrah Christian Eriksen Dilarang Bermain di Italia

Inter Milan Tambah Masa Bakti Lautaro Martinez

Respons Inzaghi Hadapi Juventus yang Tak Lagi Diperkuat Cristiano Ronaldo

"para pemain tampil dengan sangat baik melawan Empoli dan Udinese untuk membuat laga sulit terlihat sederhana. Terutama karena kami bisa merotasi skuad," jelas Inzaghi dalam konferensi persnya seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami menciptakan banyak peluang dan membiarkan sangat sedikit di belakang. Jadi, itu sangat ideal bagi seorang pelatih. Besok akan menjadi laga menentukan untuk kualifikasi dan kami akan membuktikan sebagai satu di antara yang terkuat di Eropa."

Inzaghi menegaskan, Inter harus lebih seimbang dalam menyerang dan bertahan. Sebab, meskipun jadi tim paling produktif di Serie A, tetapi pertahanan Inter sering kecolongan.

"Kami menantang Sheriff dengan rasa hormat karena mereka punya potensi yang jelas dalam skuad. Kami tahu harus berkonsentrasi penuh. Mereka punya talenta individu yang menarik dan kami harus seimbang," papar sang pelatih.

Usai laga kontra Sheriff, Inter ditunggu duel tak kalah penting melawan AC Milan. Derby della Madonnina kali ini beraroma persaingan gelar.

Meski demikian, Inzaghi tidak ingin timnya memikirkan Rossoneri terlebih dahulu. "Derby tentu akan sangat penting. Namun, pikiran saya secara khusus tetap pada Sheriff dan laga ini," tegas Inzaghi.

Inter Milan Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan