Shin Tae-yong Bicara Kemungkinan Rotasi Skuat Timnas Indonesia U-20 di Pertemuan Kedua Kontra Moldova

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 02 November 2022
Shin Tae-yong Bicara Kemungkinan Rotasi Skuat Timnas Indonesia U-20 di Pertemuan Kedua Kontra Moldova
Para pemain Timnas Indonesia U-20 melakukan team talk dan doa bersama sebelum menghadapi Moldova U-20. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, bicara soal kemungkinan melakukan rotasi pemain saat melakoni pertemuan kedua kontra Moldova U-20, Jumat (4/11).

Hal ini disebabkan adanya pemain yang mengalami flu karena diduga belum terbiasa dengan perubahan suhu di Kota Antalya, Turki, lokasi TC Timnas Indonesia U-20.

Menurut Shin Tae-yong, perbedaan suhu di Antalya yang sangat mencolok pada pagi dan sore membuat kondisi tubuh pemainnya rentan tiba-tiba menurun.

Berdasarkan data salah satu penyedia informasi cuaca, suhu di Antalya pada siang dan sore hari berada di antara 22-26 derajat celcius. Sedangkan pada pagi hari bisa menyentuh 17 derajat celcius.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-20 Hajar Moldova 3-1

Timnas Indonesia U-20 Menang atas Moldova, Shin Tae-yong Soroti Kekurangan Ini

"Memang masih ada dua hari lagi sampai pertandingan. Jadi sekarang masalahnya perbedaan suhu pagi dan sore (di Antalya). Gara-gara itu ada pemain yang flu, jadi saya akan lihat nanti bagaimana setelah lihat kondisi pemain," kata Shin Tae-yong.

Adapun pada pertemuan pertama menghadapi Moldova U-20 yang berlangsung di Stadion Arslan Zeki Demirci, Antalya, Turki, Selasa (1/11) malam WIB, Timnas Indonesia U-20 berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan Timnas Indonesia U-20 disumbangkan oleh Rabbani Tasnim (58'), Muhammad Ferarri (73') dan Marselino Ferdinan (79'). Sementara satu-satunya gol Moldova U-20 berasal dari sundulan Bulmaga pada menit keenam.

Piala Asia U-20 Piala dunia u-20 Timnas indonesia u-20 Moldova Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.354

Bagikan