Shin Tae-yong Geber Fisik Pemain Timnas U-20 di Pantai

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 November 2022
Shin Tae-yong Geber Fisik Pemain Timnas U-20 di Pantai
Sesi latihan Timnas Indonesia U-20. (Tangkapan Layar PSSI TV)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-20 terus memoles diri di Eropa. Terakhir atau pada Minggu (6/11), fisik kembali digeber oleh pelatih Shin Tae-yong.

Peningkatan fisik dilakukan di sebuah pantai di Antalya, Turki. Sesi latihan diawali pemanasan di atas pasir pantai. Para pemain hanya mengenakan kaus kaki.

Sesi latihan juga berisikan materi ketahanan. Termasuk dengan menggendong rekan setim, hingga merangkak dengan kedua tangan dan kaki dipegang teman setim.

Baca Juga:

Dirtek PSSI Sebut Timnas Indonesia U-20 Masih TC di Turki sampai 15 November

Ikuti Jejak Timnas Indonesia U-20, Irak Akan Hadapi Turki Selain Kosovo

Tampak beberapa pemain seperti Frengky Missa, Marcell Januar Putra kewalahan namun terus melanjutkan materi. Timnas Indonesia U-20 juga diberi materi weight training atau latihan beban di gym, Minggu (6/11).

Sementara itu, Timnas Indonesia U-20 batal menghadapi Jepang U-18 pada 7 November 2022 di Spanyol. Garuda Muda masih tertahan di Turki karena persoalan visa.

Pemusatan latihan di Turki pun berlanjut hingga 15 November. Semula Garuda Muda direncanakan sudah bergeser ke Spanyol pada 5 November.

Sebelumnya, Timnas U-20 telah menjalani empat uji coba. Pertama, Timnas U-20 menang 2-1 atas klub Cakallikli Spor, sebelum kalah dari 1-2 dari Turki U-19.

Adapun dalam dua uji coba melawan Moldova U-20, Garuda Muda menang 3-1 dan imbang 0-0.

Timnas indonesia u-20 Shin Tae-yong
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan