Shin Tae-yong Harap Egy Datang saat Timnas Indonesia Vs Malaysia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 14 Desember 2021
Shin Tae-yong Harap Egy Datang saat Timnas Indonesia Vs Malaysia
Egy Maulana Vikri. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia tanpa pemain sayap andalannya, Egy Maulana Vikri, saat melawan Vietnam. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berharap pemain FK Senica itu datang bisa bermain melawan Malaysia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Rabu (15/12) esok malam WIB. Empat hari berselang Skuat Garuda melawan Malaysia di National Stadium.

Egy Maulana Vikri menjadi satu-satunya pemain yang belum hadir di Skuat Timnas Indonesia. Padahal, pemain sayap Timnas Indonesia itu dijadwalkan bergabung pada tanggal 12 Desember kemarin. Namun, sang pemain masih membela FK Senica di Liga Slovakia pada hari yang sama.

Kedatangan Egy Maulana Vikri meleset, kini pemain berumur 21 tahun itu disinyalir akan gabung Timnas Indonesia pada 18 Desember mendatang. Bisa bermain jika Skuat Garuda melaju ke semifinal Piala AFF 2020.

Baca Juga:

Jelang Lawan Vietnam, Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia dalam Masalah

Park Hang-seo Puji Ketajaman Timnas Indonesia

Ini sesuai jadwal libur Liga Slovakia. Maklum saja, FK Senica enggan melepas Egy Maulana Vikri ke Piala AFF 2020, jika Liga Slovakia masih berlangsung, karena turnamen bergengsi sepak bola Asia Tenggara itu tidak masuk kalender FIFA.

“Sayangnya, Egy belum ada di sini dan itu bisa menjadi salah satu alasan mengapa performa menyerang kami tidak sebaik yang saya inginkan, tetapi mudah-mudahan dia akan tersedia untuk pertandingan melawan Malaysia," ujar Shin Tae-yong, dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (14/12).

Saat ini, Timnas Indonesia menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 6 poin dari 2 laga. Unggul selisih gol dari Vietnam (6 poin) dan Malaysia (6 poin). Disusul Kamboja (0 poin) dan Laos (0 poin).

Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri Shin Tae-yong Piala aff Piala AFF 2020 Vietnam Timnas vietnam Malaysia Timnas malaysia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.104

Bagikan