Shin Tae-yong Lakukan Variasi Latihan untuk Pemain Timnas Indonesia U-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 01 Oktober 2020
Shin Tae-yong Lakukan Variasi Latihan untuk Pemain Timnas Indonesia U-19
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, membuat variasi latihan Timnas Indonesia U-19/U-20 setelah pertandingan melawan Dinamo Zagreb U-19. Materi latihan yang diberikan oleh Shin Tae-yong untuk pemain adalah latihan voli kaki.

Pada latihan ini tidak hanya pemain yang bermain voli kaki, namun seluruh pelatih dan ofisial Timnas Indonesia U-19 juga ambil bagian. Pada permainan ini, satu tim terdiri dari empat orang dan dibagi beberapa tim.

"Setelah menjalani pertandingan melawan Dinamo Zagreb kami menjalani recovery training. Kali ini kami memainkan permainan voli kaki. Ini menjadi salah satu materi latihan recovery kami," kata Shin Tae-yong, seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Analisis: 6 Catatan Timnas Indonesia U-19 Selama TC di Kroasia

Persib Bandung Resmi Kontrak Pemain Timnas Indonesia U-19 Tiga Musim

Selama permainan voli kaki, para pemain dan ofisial tampak sangat menikmati latihan kali ini. Pada permainan voli kaki ini, tim yang terdiri dari Jack Brown, Rizky Ridho, Andi Irfan dan Yofandani Pranata keluar sebagai pemenang.

Timnas Indonesia U-19 saat ini sudah menjalani TC di Kroasia. Selama TC di Kroasia, Skuat Garuda Muda sudah melakoni tujuh laga uji coba menghadapi enam tim berbeda.

Lawan yang Timnas Indonesia U-19 hadapi ialah Bulgaria U-19 (0-3), Kroasia U-19 (1-7), Arab Saudi U-19 (3-3), serta dua kali melawan Qatar U-19 (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina U-19 (0-1), dan terakhir Dinamo Zagreb U-19 (1-0).

Setelah melakukan TC di Kroasia, David Maulana dan kawan-kawan akan melanjutkan TC di Turki. Ketika di Turki nanti, rencananya Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi tiga laga uji coba lainnya menghadapi Uni Emirat Arab, Iran, dan Mesir. Namun jika tidak jadi, Timnas Indonesia U-19 melanjutkan TC di Kroasia.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Shin Tae-yong Breaking News
Posts

4.871

Bagikan